Gembleng Bacaleg Sukseskan Pemilu

182
0
PEMBEKALAN. Pengurus DPC PKB Kota Tasikmalaya memberi pembekalan terhadap para bacaleg usai kegiatan Rakorcab di Rumah Makan Sambel Hejo Jalan Letjen Mashudi, Minggu (29/4). (Firgiawan / radartasikmalaya.com)
Loading...

TAMANSARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tasikmalaya optimis mampu memenangkan rangkaian agenda mulai dari Pilgub, Pileg maupun Pilpres 2019 di Kota Resik ini.

Hal itu ditandai dengan banyaknya tokoh beragam kalangan yang masuk menjadi jajaran pengurus untuk mencalonkan diri di Pileg mendatang.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Tasikmalaya Cepi Restiadi meyakini parpol berlambang sembilan bintang itu mampu menambah raihan kursi di legislatif.

Dengan banyaknya bacaleg visioner dari berbagai unsur. Mulai tokoh pemuda, ulama, pengusaha, aktivis dan simpul penggerak masa lainnya.

“Ini upaya menumbuhkan kader-kader segar yang siap berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota Tasikmalaya sesuai amanat mabda siyasi partai,” ujarnya di sela kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Rumah Makan Sambel Hejo Jalan Letjen Mashudi, Minggu (29/4).

Loading...

Untuk itu sesuai hasil Rakorcab tersebut, 45 bacaleg dari berbagai daerah pemilihan (dapil) diamanatkan turut serta memenangkan prosesi demokrasi mulai dari Pilgub, Pileg maupun Pilpres di Kota Tasikmalaya.

“Mereka diamanatkan untuk bergerilya dan meyakinkan masyarakat yang sudah cerdas dalam memilih partai mana dan bacaleg dari mana. Menggelorakan bahwa PKB merupakan parpol yang lahir dari kultur maupun tradisi kokoh, di mana budaya pesantren dan keagamaan akan terus ditanamkan,” paparnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.