Generasi Produktif, Jauhi Narkoba

96
0
ISTIMEWA HALALBIHALAL. Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri halalbihalal dan milad AWDI Ciamis ke-4 di Aula Masjid Al Ghani, Minggu (7/7).

CIAMIS – Indonesia akan mendapatkan bonus demografi pada 2036. Maka dari itu, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengajak masyarakat untuk sama-sama memerangi narkoba agar bangsa ini semakin produktif.

“Generasi produktif harus kita selamatkan bersama, bahkan pemerintah Ciamis sangat berkomitmen untuk melaksanakan upaya pencegahan dari penyalahgunaan narkoba khususnya bagi generasi muda,” ujar wakil bupati saat memberikan sambutan pada halalbihalal menyambut Hari Antinarkoba Internasional dan milad AWDI Ciamis ke-4 di Aula Masjid Al Ghani, Bangsawit, Desa Imbanagara, Minggu (7/7).

Ketua Gerakan Antinarkoba (Gann) Ciamis Ustaz Rd Dede Surachman Kartadibrata mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Pemkab Ciamis selama ini dalam menanggulangi bahaya narkotika. Apalagi wakil bupati menyempatkan hadir secara langsung ke acara. Hal ini suatu bukti komitmen pemerintah Ciamis dalam memerangi narkoba. “Kita memanjatkan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara kita dari bahaya narkoba dan keutuhan NKRI,” kata Dede.

Dia berterima kasih kepada wakil bupati dan pejabat yang turut serta menyantuni 100 anak yatim pada acara tersebut. Acara juga dilengkapi dengan rukiah massal yang diikuti puluhan peserta di Masjid Jami Miftahul Huda, Bangsawit.

“Kami berterima kasih banyak yang berpartisipasi dalam acara ini sehingga semua berjalan lancar,” tutur dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.