Gentong-Malangbong Macet, Kontainer Terguling, Pengendara Motor Tewas

19724
0

KABUPATEN TASIK – Kecelakaan tunggal melibatkan truk kontainer bernopol B 9304 BIY berwarna hijau, terjadi di Tanjakan Gentong Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (29/02) pagi.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, truk itu terbalik bagian kontainernya, diduga karena kelebihan muatan hingga truk tak kuat menanjak di jalur tersebut.

Namun terpantau para pengguna jalan tersebut, saat ini tengah terjadi kemacetan yang panjang.

Baca juga : 7 Komplotan Pencuri Traktor Petani Diringkus Polisi Kota Banjar
Baca juga : Longsor di Cisayong Tasik, Akses Jalan 2 Desa Terputus, 240 Jiwa Terisolir

Aparat Satlantas Polres Tasikmalaya Kota pun sedang melakukan pengamanan arus lalu lintas dan akan segera mengevakuasi truk tersebut.

“Kontainer itu tak kuat menanjak sehingga terguling di jalur Gentong. Akibatnya menimbulkan kemacetan dari dua arah saat ini, dengan buka tutup,” ujar Dadan, salah seorang pengemudi mobil yang sedang melintasi jalur tersebut kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, kemacetan itu terpantau dirinya hingga ke Kadipaten. Dan di Kadipaten juga terjadi kecelakaan sepeda motor dengan korban meninggal dunia. Saat ini, korban yang meninggal dunia itu juga sedang dievakuasi pihak Kepolisian.

“Kemacetan itu juga bertambah karena ada kecelakaan sepeda motor dengan korban meninggal di Kadipaten. Tepatnya ketika Kadipaten menjelang Malangbong. Polisi dan ambulance sudah tiba di lokasi (untuk mengevakuasi),” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.