Gerindra Kerahkan Segala Jurus Menangkan Azies-Haris di Pilkada Kabupaten Tasik

155
0
SILATURAHMI. H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruchimat di Sukahening Senin (30/11).
SILATURAHMI. H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruchimat di Sukahening Senin (30/11).

TASIK – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya siap mengerahkan segala jurus untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya di Pilkada 2020. Melihat figuritas calon yang diusung parpol berlambang garuda tersebut dinilai layak dan mumpuni memimpin 5 tahun ke depan.

Hal itu terungkap saat silaturahmi H Azies di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Ruchimat di Sukahening. Mereka berdiskusi kurang lebih sekitar 3 jam, selain silaturahmi juga melakukan pemetaan pemenangan untuk pasangan Azies-Haris.

Ditambah, jam terbang H Cecep dalam pertarungan politik, sudah menyiapkan strategi tersendiri. “Intinya Gerindra Kabupaten Tasikmalaya tanpa diminta atau diperintah pun sudah bergerak melancarkan strategi dan segala jurus untuk kemenangan H Azies,” kata juru bicara Azies, KH Didi Abdul Hadi kepada Radar, Senin (30/11).

KH Didi menceritakan Gerindra menilai Azies patut diperjuangkan lantaran selain merupakan figur usungan partainya. Azies memiliki kredibilitas, kemampuan yang layak dalam menakhodai tampu kepemimpinan daerah di periode mendatang.

“Pak Cecep menilai bahwasanya figur Azies tidak akan sulit mengadaptasi peta kabupaten, diselaraskan dengan program pembangunan yang akan digulirkan. Maka sudah barang tentu, Gerindra total gerilyakan Azies merebut Z1,” tuturnya.

Menurutnya, di Kabupaten Tasikmalaya memiliki tradisi ketika suatu parpol memenangkan raihan kursi tertinggi di legislatif, harus menjadi pemenang juga di Pilkada. Hal positifnya, dalam membangun daerah memiliki penyelarasan program kegiatan antara eksekutif dan legislatif saat digawangi parpol yang sama.

“Budaya di Kabupaten Tasikmalaya itu, pemenang legislatif harus menjadi pemenang Pilkada, jadi Pak Azies harus menang,” kata tokoh dari keluarga besar Miftahul Huda tersebut.

Ia menambahkan baik Azies mau­pun Cecep berada dalam frekuensi yang sama, yakni berjibaku untuk men­dorong kesejahteraan masyarakat le­wat jihad politiknya.

Azies pun meres­pons positif spirit yang diba­ngun Gerindra Tasikmalaya, karena me­miliki kesungguhan serupa an­tara partai pengusung dan figur yang diusung.

“Kami optimis Pak Azies memenangkan Pilkada, dan Gerindra pun tidak ada target lain Pak Azies harus menang,” tegas KH Didi. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.