Gerindra Kota Tasik Siap Menangkan Azies-Haris

154
0
ISTIMEWA. KOMPAK. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Nandang Suryana (tiga dari kanan) kompak foto bersama dengan masyarakat di Posko Pemenangan Azies-Haris, Kamis (22/10).
ISTIMEWA. KOMPAK. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Nandang Suryana (tiga dari kanan) kompak foto bersama dengan masyarakat di Posko Pemenangan Azies-Haris, Kamis (22/10).

TASIK – Upaya pemenangan pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya di Pilkada 2020 tidak hanya dilakukan partai pengusung di Kabupaten Tasikmalaya saja. DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya pun berjibaku mengerahkan kekuatan untuk memenangkan kandidat tersebut.

“Kita sejak jauh-jauh hari sudah mengkonsolidir setiap PAC yang bersebelahan atau berbatasan dengan wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk bergerilya memenangkan calon usungan Gerindra, salah satunya di Kabupaten Tasikmalaya Pak Azies dan Pak Haris,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H

Nandang Suryana kepada Radar, Kamis (22/10).
Ia menjelaskan, dukungan untuk memenangkan Azies-Haris tidak hanya dilakukan pengurus PAC saja. Ranting, DPC bahkan fraksi dikerahkan turut serta menyukseskan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami diamanatkan mendongkrak raihan suara di dapil 6, Sukaraja, Cibalong, Bojongasih, Bantarkalong, Cipatujah serta Culamega. Para ketua PAC wilayah tersebut juga sering berkonsolidasi di sini (peternakan H Nandang, Red),” tuturnya.

Pengusaha pertanian dan peternakan ini menjelaskan, tidak tanggung-tanggung dalam upaya meme­nangkan Azies-Haris. Ia pun men­dirikan posko pemenangan di dua titik yakni Culamega dan Cipa­tujah. Sebagai basis relawan dan pendukung dalam berstrategi meme­nangkan Azies-Haris di wila­yah tersebut.

“Kebetulan saya asli Cipatujah. Jadi emosional kekeluargaan dengan keluarga dan kera­bat di sana cukup kuat. Maka ka­mi dirikan posko di sana,” kata Nandang.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya H Murjani menambahkan, pihaknya sudah bergerak sebelum pasangan Azies-Haris mengantongi nomor urut di Pilkada 2020. Menyatukan niatan baiknya dengan menginventarisasi pengurus kecamatan masing-masing untuk membentuk koordinator pemenangan.

“Kami mengarahkan kader-kader Gerindra di sana supaya efektif dalam meraih dukungan dan cara pemenangan,” katanya. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.