Gerombolan Bermotor Bentrok dengan Warga Cihideung Balong Kota Tasik, 1 Motor Ditinggalkan

15056
1
PETUGAS AMANKAN MOTOR
Petugas tampak mengamankan motor kilik gerombolan motor yang bentrok dengan warga Jalan Cihideung Balong, Minggu (09/08) sore. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Entah dipicu masalah apa, ratusan gerombolan kendaraan bermotor hampir saja bentrok dengan warga Jalan Cihideung Balong, Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Minggu (09/08) sore.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun di lapangan, sekitar pukul 16.00 WIB massa salah satu kelompok gerombolan bermotor melintasi jalan tersebut.

Dikatakan salah seorang tokoh pemuda setempat, H Ahmad Fudoli, awalnya ratusan motor itu melintasi lokasi.

Diduga salah seorang pemotor itu meludahi mereka sambil melontarkan kata-kata tak senonoh.

“Katanya begitu. Mereka (gerombolan bermotor, Red) saat melintasi para pemuda yang sedang nongkrong, para gerombolan motor meludahi mereka dan melontarkan kata-kata binatang serta kasar,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, suasana pun semakin memanas. Salah seorang pengendara motor pun sambil meraung-raungkan gas motornya, serta ada yang berusaha menyerang warga.

Loading...

Namun nahas, beber dia, pengendara motor itu terjatuh. Akhirnya berusaha kabur walapun belum ada kontak fisik, hingga meninggalkan motor Honda Beat warna merah muda di lokasi.

“Jadi rombongan motor itu melaju dari pertigaan Veteran Gang Gurame menuju pertigaan Cihideung Balong. Lalu usai itu rombongan kembali memutar kayanya mau ngambil motor itu,” bebernya.

Tambah dia, warga pun akhirnya turun tangan karena kenyamanan mereka terganggu.

Akhirnya, rombongan motor yang memakai knalpot bising pun hanya sampai ke pertigaan Veteran dan tak masuk ke Jalan Cihideung Balong.

“Lalu pas warga pada keluar rumah semua, rombongan motor itu akhirnya tak masuk ke jalan sini. Tapi sempat berhenti sambil berteriak-teriak dan langsung pergi ke arah Pasar Wetan,” tambahnya.

Dia pun memastikan bahwa gerombolan bermotor itu salah satu kelompok geng motor. Karena membawa atribut bendera dan gampar tempel salah satu geng motor.

Kini, kondisi di lokasi sudah kembali aman. Aparat Kepolisian dari Polsek Cihideung, Polresta Tasikmalaya pun terlihat masih bersiaga di lokasi kejadian.

Sedangkan motor salah satu gerombolan bermotor yang jatuh di lokasi, Honda Beat bernopol Z 36xx KI telah diamankan pihak kepolisian ke Mapolresta Tasik.

(rezza rizaldi)

Berita terkait :
Usai Bentrokan Genk Motor Bersenjata Tajam Vs Warga Cihideung Balong, Ini Kata Kapolresta Tasik..
Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Semoga para geng motor anak2 muda ini sadar bahwa kelakuan seperti itu tidak baik. Kasian orangtuamu yg telah melahirkan dan membesarkanmu agar menjadi anak yg sukses bukan ugal2an yg tidak bermanfaat.
    Kalian kelak akan menjadi seorang Bapak juga dari anak2mu yg pasti menginginkan anak2nya sukses dan berbakti kepadamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.