Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.6%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Gerombolan Motor Knalpot Bising Berseragam Batik SMK Lempari Gerbang SMK Mitra Batik

5090
0

KOTA TASIK – Suasana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMK Mitrabatik di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jumat (24/1) siang sempat terganggu.

Pasalnya, segerombolan pelajar yang menggunakan sepeda motor berknalpot bising melemparkan batu ke gerbang pintu masuk SMK tersebut.

Informasi yang dihimpun radartasikmalaya.com di lapangan, meski tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pagar besi gerbang masuk sekolah tersebut penyok akibat hantaman batu.

Pihak Kepolisian dari Polsek Indihiang langsung turun tangan ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi kejadian ini.

Baca Juga : Tersangka Cabul pada Bayi 16 Bulan, Ngaku Hanya Memukul Kemaluannya..
Baca Juga : INNALILLAHI.. Korban Tewas Miras Oplosan di Pesta Ultah di Leuwisari Tasik Jadi 8 Pemuda, 7 Masih Dirawat

Di lokasi, aparat kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti seperti batu yang dilempar gerombolan pemotor bising itu, serta memeriksa keterangan saksi-saksi kejadian.

“Entah karena masalah apa kang. Tiba-tiba datang gerombolan pemotor bising dari arah Mitra Batik ke Indihiang,” ujar Egi Wigelar, saksi mata kejadian.

“Saat di depan pintu gerbang SMK Mitra Batik, tiba-tiba 3 pelajar yang dibonceng di motor yang bising itu melempar batu. Total jumlanya 6 orang. Mereka naik 3 motor. Lalu, motor mereka digas kencang hingga menimbulkan kegaduhan. Mereka para pelajar SMK lain karena pakai seragam batik,” sambungnya.

Akhirnya, terang dia yang saat ini sedang menunggu penumpang karena dia berprofesi sebagai ojek daring, langsung mengejar para pelajar itu bersama para pengemudi ojek online lainnya.

“Tapi mereka langsung kabur pas kami kejar. Entah karena apa tiba-tiba saja mereka berbuat seperti itu,” terangnya.

Kepala SMK Mitrabatik, Dede Sumia menuturkan, kejadian pelemparan batu tersebut memang tak mengenai siswanya maupun pengajar lainnya yang sedang berada di depan pintu gerbang.

“Hanya pagar besi gerbangnya penyok akibat terkena batu,” tuturnya.

Pasca kejadian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak sekolah yang diduga melemparkan batu ke SMK Mitrabatik.

Pasalnya gerombolan pelajar yang melakukan pelemparan ini mengenakan seragam batik salah satu sekolah SMK swasta di Kota Tasik.

Guna mengantisipasi pelemparan susulan, Polsek Indihiang masih bersiaga di lokasi kejadian.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.