Giliran Wali Kota Banjar Memilih 7 Calon Kepala Dinas

328
0
H Kaswad. Plt Kepala BKPPD Kota Banjar
H Kaswad. Plt Kepala BKPPD Kota Banjar
Loading...

BANJAR – Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk hasil open biding tujuh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar H Kaswad mengatakan saat ini tinggal wali kota yang menentukan, siapa pejabat yang akan lolos menjadi kepala dinas dari ranking satu sampai tiga.

“Sudah turun rekom dari Komisi ASN. Isinya merekomendasikan kepada wali kota untuk memilih salah satu dari tiga ranking terbesar hasil open bidding,” kata Kaswad Selasa (1/12).

Baca juga : PEN Melindungi, Mempertahankan & Meningkatkan Ekonomi UMKM Kota Banjar

Ia menambahkan wali kota akan memilih satu dari tiga pejabat yang meraih ranking satu sampai tiga, hasilnya akan diumumkan saat pelantikan.

Loading...

“Nanti pada pelantikan diumumkannya. Komisi ASN merekomendasikan untuk memilih salah satu dari tiga besar dan melantik kemudian melaporkan kepada Komisi ASN lagi,” katanya.

Sebelumnya, pemkot melaksanakan lelang jabatan untuk penempatan posisi kepala dinas di tujuh OPD. Di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Perpustakaan, dan Inspektorat. Lelang jabatan itu diikuti 34 pejabat. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.