Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Glenn Fredly Akan Kejutkan Tasikmalaya

116
0
PRESS CONFERENCE. Kaliserayou Production menjelaskan rencana Concert Spectacular Glenn Fredly pada 30 November mendatang di Kaizen Coffee & Brunch di Jalan Galunggung, Senin (4/11). Firgiawan / Radar Tasikmalaya

CIHIDEUNG – Penyanyi Glenn Fredly bakal menyapa pencinta musik Tasikmalaya dan sekitarnya pada 30 November 2019. Glenn akan membawakan 10-12 lagu, termasuk hits single barunya yang masih dirahasiakan secara khusus dilantunkan di Graha Asia.

CEO Kaliserayoe Production Andre Saputro mengatakan, pesatnya dunia hiburan di Kota Tasikmalaya mendorongnya untuk terus menghadirkan sejumlah artis nasional ke daerah. Setelah sukses menyelenggarakan dua konser terakhir yakni Sheila on 7 dan Afgan. “Maka di penghujung 2019 ini kami ingin selenggarakan event berkesan menutup rangkaian tahun dengan tajuk Concert Spectacular Glenn Fredly with The Bakuucakar,” tuturnya saat menggelar press conference di Jalan Galunggung, Senin (4/11).

Dia menyebut timnya tidak semata bicara bisnis dengan banyaknya massa, tingkat penjualan tiket dan uang. Namun lebih kepada konsistensi di industri hiburan dengan misi terus berkarya menggairahkan dan menggugah musisi dan pegiat entertainment di Tasikmalaya. “Harapan kami bisa kerja sama dengan pelaku entertain di sini, membuktikan Kota Tasikmalaya salah satu bagian dari kota patut diperhitungkan di Indonesia,” ucapnya.

Manager Event Kaliserayou Production Lutfi A Rojak menyebut pada konser itu akan tampil band lokal yakni Yunda n Friends, Apocalypto. Disusul Tami Aulia, YouTuber yang digandrungi anak muda, kemudian Glenn Fredly di puncak acara. “Open gate nanti mulai pukul 18.00 dan berakhir pada 23.00. Glenn diperkirakan membawa 10-12 lagu,” kata dia.

Diharapkan masyarakat Tasikmalaya bisa mengapresiasi event tersebut. Mengingat saat ini sudah terdapat konfirmasi dari calon penonton luar daerah seperti Jakarta dan Bandung. Di mana beberapa konser Glenn Fredly kota lain, tiket sudah terjual habis dan mereka rela datang ke Tasikmalaya untuk menyaksikan pelantun “Lagu Terserah” itu.

Lutfi menjelaskan pemesanan tiket secara online, informasi lengkap dapat diakses melalui link bio Instagram @kaliserayoe.production. Kemudian pihaknya juga menyediakan 23 tiket box yang tersebar di Tasikmalaya. Total tiket yang disediakan mencapai 1.500 saja. “Harga tiket mulai Rp 150 ribu sampai Rp 700 ribu. Kelas penonton mulai festival, bronze 1, 2, gold dan platinum,” kata Lutfi.

Bagi penonton platinum, keunggulannya mendapat seat dengan nama sendiri. Bronze 1 dan 2 pun mendapat seat, tetapi harus paling dulu datang supaya mendapat kursi yang pas. “Jadi dapat seat tapi dulu-duluan datang untuk bronze. Sementara festival itu berdiri,” ujarnya.

Coordinator Event Kaliserayou Production Paung menambahkan penonton bakal dimanjakan dengan sound system berkekuatan 30 ribu watt. Dilengkapi LED Screen untuk memudahkan penonton yang hadir paling belakang supaya dapat menikmati pertunjukan dengan jelas. “Termasuk lighting dan setting panggungnya berbeda dari dua konser sebelum ini. Kita spesial dan ingin beri kesan penonton di penghujung tahun,” tuturnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.