GM FKPPI Garut Bagikan Takjil

151
0

TAROGONG KIDUL – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Garut terus melakukan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan selama Ramadan.

“Kegiatan berbagi takjil ini sudah dilaksanakan baru tiga kali di bulan Ramadan. Rencana ke depan akan terus dilakukan,” ujar Ketua GM FKPPI PC 10-11 H Endang Rushendar didampingi oleh Wakil Ketua 1 Ajang Hermawan kepada Rakyat Garut, Kamis (30/5).

Endang mengatakan pembagian takjil gratis, selain untuk berbagi juga untuk mengenalkan organisasi GM FKPPI. “Kami ingin berbagi kepada masyarakat di bulan Ramadan ini sekaligus mendekatkan GM FKPPI kepada masyarakat,” katanya.

Dia berharap melalui kegiatan berbagi selain bisa membantu juga bisa mengubah pola pikir masyarakat terhadap organisasinya. “Kami ingin masyarakat bisa menilai bahwa GM FKPPI ini merupakan organisasi yang pro terhadap masyarakat,” katanya.

Dia menerangkan pembagian takjil akan terus dilakukan setiap tahunnya. “Akan terus dilakukan tiap tahun, jadi agenda rutin kami. Mudah-mudahan ada rezekinya,” katanya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.