Golkar Kota Tasik Gelar HUT ke-56, Siap Ngabret di Momen Ini..

93
0
radartasikmalaya.com
Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Tasik saat tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Selasa (20/10) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Hari ini, Selasa (20/10), usia Partai Golongan Karya (Golkar) bertambah menjadi 56 tahun.

Meski puncak perayaan HUT ini akan dihelat pada Sabtu (25/10) nanti di DPP, namun di Kota Tasik sudah dimulai rangkaiannya.

Seperti tadi siang, para pengurus DPD Partai Golkar Kota Tasik merayakan hari jadi ini dengan melakukan tabur bungan di Taman Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan potong tumpeng di kantornya.

“Hari ini Partai Golkar ulah tahun ke-56. Sudah diinstruksikan dari DPP Jabar kita ikut mensyukuri Harlah (hari lahir, Red) ini dan mensyukurinya,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasik, HM Yusuf kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, dikarenakan kondisi sedang pandemi Covid-19, maka perayaan Harlah kali ini dirayakan dengan sangat sederhana.

“Yaitu 70 pengurus pleno kumpul di kantor DPD melakukan potong tumpeng dan tadi siang tabur bunga di Taman Makam Pahlawan untuk menghormati para pejuang Golkar,” terangnya.

Kemudian, beber Yusuf, potong tumpeng di Kantor DPD juga diikuti di kantor PK masing-masing.

Maka, total tumpeng yang dipotong dari DPD Partai Golkar Kota Tasik adalah 15 tumpeng.

“Ini tumpeng untuk memecahkan rekor MURI. Karena dihelat serentak di 500 lebih DPD Golkar kota dan kabupaten se-Indonesia dan dihadiri kurang lebih 15 ribu orang,” bebernya.

Yusuf berharap, Harlah ini dijadikan momentum dan sinyal bahwa Partai Golkar lebih eksis lagi dalam rangka menyongsong agenda politik Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

“Di Pilpres nanti ketum kita, Pak Erlangga akan maju di Pilpres, dan di Pilgub Jabar juga sama ketum kita akan maju. Ini menjadi tanda bahwa pusat, provinsi dan kita di daerah semua ‘Ngabret’ (bergerak cepat, red),” tegasnya.

Apalagi, jelas Yusuf, potensi Golkar di Pileg 2024 nanti untuk mendulang suara semakin terbuka lebar.

Pasalnya kepengurusan DPD kali ini menurut dia sangat solid, mesin partai telah panas dan semangat tinggi untuk ‘Ngabret’.

(rezza rizaldi)

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.