Golkar Kota Tasik Terus #Ngabret, Beres Muscam Langsung Muslur

389
0
radartasikmalaya.com
Ketua DPD Golkar Kota Tasik, HM Yusuf (kiri) memberikan arahan politik saat membuka Muscam PK di Purbaratu, Sabtu (07/11) sore. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV Partai Golkar di Kecamatan Purbaratu, menjadi akhir rangkaian dari Muscam 10 Pengurus Kecamatan (PK) bagi partai berlambang pohon beringin Kota Tasik itu, yang dihelat sejak pertengahan tahun 2020.

Artinya, meski agenda pesta demokrasi 5 tahunan masih sekitar 2 tahun lagi, namun Golkar sejak jauh hari sudah memanaskan mesin partainya.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, HM Yusuf, dengan tuntasnya seluruh PK melakukan Muscam, maka agenda partai selanjutnya adalah Musyawarah Kelurahan (Muslur).

“Insya Allah mesin partai sedang kita panaskan terus. Dan Muscam di Purbaratu kemarin adalah yang terakhir,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Minggu (08/11) siang.

Terang Yusuf, setelah semua PK usai melaksanakan Muscam, Golkar pun akan terus bergerak sesuai tagarnya, #Ngabret.

Yaitu masuk ke ranah Muslur yang akan diselenggarakan pihak PK.

“Nanti pihak kecamatan yang melakukan Muslur-Muslur. Insya Allah kita terus menapak lah. Terus menapak sambil terus kita panaskan sampai nanti Pilkada berjalan,” terangnya.

Disinggung mengapa dari sekarang terus dipanaskan mesin partainya sementara itu Pilkada atau Pilwalkot masih sekitar 2 tahun lagi, tambah dia, hal ini adalah strategi dari Golkar untuk menjadi nomor 1 di Kota Tasik.

“Iya ini kan menjadi tujuan. Yang namanya partai politik kan tujuannya adalah kekuasaan. Jadi kita berharap meraih itu,” tambahnya.

Karena, tegas Yusuf, jika partai tak dipanaskan sejak jauh hari nanti ibarat mesin diesel, yaitu lambat dalam pergerakannya.

“Dan sekarang kita sedang mencoba terus panaskan dengan membangun kekuatan soliditas ya. Jadi konsolidasi yang kita lakukan itu untuk membangun soliditas di partai terutama diinternal para kader,” tegasnya.

Tukas Yusuf, jika soliditas diinternal para kader terjalin kokoh dan kuat, baru mereka bergerak ke masyarakat untuk memperlihatkan keberadaan Partai Golkar seperti apa.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.