Golkar Targetkan 65 % Suara

KONSOLIDASI. Pimpinan Partai Golkar Kabupaten Ciamis memimpin pengarahan suksesi Pilkada serentak bersama pengurus DPP Partai Golkar Dr Kholis Malik Senin (12/3).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAMIS – DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis menargetkan 65 persen suara pada Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019. Angka itu lebih besar dari target Golkar di tingkat nasional yang hanya mematok angka 60 persen suara di Pemilu 2019. “Intinya, kita harapkan (calon) yang diusung oleh Partai Golkar harus menang,” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis Baim Setiawan saat dihubungi Radar, Selasa siang (13/3).

Golkar Ciamis, lanjutnya, telah menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu dan Pilkada serentak 2018 di Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis, Jalan Ahmad Yani pada Senin (12/3). Rapat bertema pengarahan suksesi pilkada serentak itu dihadiri calon bupati Ciamis yang diusung Golkar Drs H Iing Syam Arifin dan pengurus DPP Partai Golkar Dr Kholis Malik yang merupakan ketua tim pemenangan Partai Golkar.

“Semoga dengan rapat yang didukung oleh semua pihak bahkan ada dari DPP, Golkar tambah terus solid dalam memenangkan Pemilu,” ucap Baim.

Dia menegaskan pemenang Pilkada Ciamis dan Pilgub Jabar merupakan tanggungjawab semua kader sebelum memenangkan Pemilu 2019. Saat ini Partai Golkar juga tengah mendata para saksi yang akan ditempatkan di TPS saat pencoblosan nanti. “Kita ada dan besar oleh partai, makanya dari itu kita harus tetap solid dan menjaga partai kita,” ajaknya.

Calon Bupati Ciamis dari Partai Golkar Drs H Iing Syam Arifin menegaskan seluruh komponen dan kader Golkar telah bertekad untuk meme­nangkannya bersama Oih di Pilkada Ciamis 2018.

“Hari ini kita sudah membentuk tim struktural di tiap kecamatan dan desa. Golkar di Kabupaten Ciamis merupakan lokomotif bagi partai lain, sehingga menjadi harapan bagi kita semua untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu 2019,” kata Iing yang juga dewan penasehat DPD Golkar Ciamis saat dihubungi melalui telepon. (isr)

loading...