Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Golkar Tunggu Jawaban H Adang

49
0
Kita ada rapat diinternal partai, untuk men­dengarkan keputusan dari Pak H Adang Hadari.” M Martin Taufiq Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran
Kita ada rapat diinternal partai, untuk men­dengarkan keputusan dari Pak H Adang Hadari.” M Martin Taufiq Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran

PANGANDARAN – Partai Golkar Kabupaten Pangandaran akan segera meminta jawaban dari H Adang Hadari, apakah yang bersangkutan bersedia maju kembali atau tidak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin mengatakan rencnaanya Golkar akan melakukan rapat internal pada hari ini (12/10).

”Kita ada rapat diinternal partai, untuk mendengarkan keputusan dari Pak H Adang Hadari,” tuturnya kepada Radar, Jumat (11/10).

Menurutnya, H Adang diberikan kesempatan selama satu minggu untuk berpikir, apakah akan maju atau tidak. ”Kemungkinan akan terbentuk lagi Jihad (H Jeje Wiradinata -H Adang Hadari) Jilid II,” tuturnya.

Jika nantinya H Adang berkenan untuk maju dalam Pilkada 2020, maka akan segera dilakukan deklarasi Jihad Jilid II. ”Kalau sudah oke kemungkinan November akan ada deklarasi,” terangnya.

Menurut Martin, Golkar kemungkinan tidak akan melakukan penjaringan bakal calon dan akan langsung menunjang satu orang figur. ”Kalau dikita tidak ada, langsung (tunjuk) saja,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu, H Adang Hadari sempat ditanya mengenai kesiapanya maju lagi, namun dirinya belum bisa memberikan jawaban. ”Belum itu mah nanti,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.