Gotong Royong Bangun Jalan

37
GOTONG ROYONG. Warga di Dusun Cimaung Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya gotong royong membangun jalan lingkungan Minggu (2/12).

TANJUNGJAYA – Warga di Dusun Cimaung Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya gotong royong membangun jalan lingkungan sepanjang 260 meter, Minggu (2/12).

Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Sukanagara Sugilar Wigena mengatakan pembangunan ini sengaja melibatkan warga untuk gotong royong. Supaya pembangunan semakin cepat dan masyarakat akan lebih mempunyai rasa memiliki ketika jalan sudah selesai. “Warga secara sukarela datang setiap hari untuk pembangunan jalan ini supaya bisa segera selesai. Target pekerjaan ini selama 30 hari,” terangnya kepada Radar kemarin.

Kata dia, dengan pembangunan ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas yang berdampak meningkatnya kesejahtaeraan.

Eman Sulaeman (47), warga setempat mengaku semua warga sudah mengharapkan pembangunan jalan tersebut sejak lama dan baru sekarang ada realisasi. “Ber­syu­kur sekali se­ka­rang akses jalan war­ga men­­jadi le­bih nyaman untuk dilalui,” tandasnya. (obi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.