Grab & Pemkot Tasik Bersatu Perangi Covid-19 Melalui Gerakan #KitaVsCorona

113
0

KOTA TASIK – Program pencegahan dan perlindungan kesehatan dan keselamatan baik pelanggan maupun mitra pengemudi selalu diutamakan Grab.

Maka dari itu Kamis (26/03), Grab bersama Pemkot Tasik serta Gugus Tugas Percepatan
Penanganan Covid-19 Pemkot
Tasik membagikan 1.000 masker kepada masyarakat di kawasan pertokoan Cihideung.

Pembagian masker ini diprioritaskan terlebih dahulu bagi masyarakat pengguna jalan yang melintasi
daerah tersebut guna melindungi diri dari resiko terinfeksi virus covid-19 (corona).

Baca juga : Tak Ada Pelayanan Langsung, Wajib Pajak Bisa Lakukan Ini

“Grab sangat mengapresiasi para mitra pengemudi, pengantaran dan juga merchant Grab,” ujar Mawaddi Lubby, Partner Engagement Strategy Lead Jawa Barat, Grab Indonesia dalam siaran persnya kepada radartasikmalaya.com.

Wakil Wali Kota HM Yusuf dan perwakilan Gran membagikan masker ke warga, Kamis (26/03).

“Karena mereka (Tim Gugus, Red) telah menjadi pahlawan yang membantu keseharian kita, yang terus melayani masyarakat Tasik khususnya saat situasi pandemik ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, terang dia, untuk menunjang tugas mulia Tim Gugus, pihaknya menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan serta paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan dan keberangsungan hidup mereka.

Menurutnya, dasar pemilihan lokasi dimaksud merupakan hasil koordinasi dengan Pemkot Tasik, mengingat area tersebut dinilai masih cukup ramai dilalui oleh pengendara dibanding
daerah lainnya.

Kendatipun adanya hirmbauan untuk social distancing dan beraktifitas di rumah oleh pemerintah.

“Pemkot hingga saat ini senantiasa mengimbau masyarakat agar beraktivitas dari rumah untuk memutus rantai penularan dan meminimalisir resiko terpapar virus COVID19,” terangnya.

Wakil Wali Kota Tasik, HM Yusuf menuturkan, bagi masyarakat yang tetap harus beraktivitas keluar rumah diimbau agar selalu memperhatikan aspek pencegahan.

Menurut Yusuf, langkah yang diusung oleh Grab ini merupakan langkah yang baik, khususnya saat masker telah menjadi komoditi langka di masyarakat.

“Kami mengapresiasi inisiatif Grab dalam membantu Pemkot menyosialisasikan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus di tengah situasi pandemi ini” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.