Grab Priangan Timur Buka Posko Sterilisasi di Plaza Asia

44
0
SEMANGAT. Manajemen Plaza Asia dan Grab foto bersama saat launching posko sterilisasi di lobi belakang Plaza Asia Senin (29/6). Program ini sebagai upaya mencegah penularan virus corona di era AKB. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
SEMANGAT. Manajemen Plaza Asia dan Grab foto bersama saat launching posko sterilisasi di lobi belakang Plaza Asia Senin (29/6). Program ini sebagai upaya mencegah penularan virus corona di era AKB. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Grab Priangan Timur bekerja sama dengan Plaza Asia me-launching posko sterilisasi di lobi belakang Plaza Asia Senin (29/6).

Di posko ini, mobil dan motor yang masuk Plaza Asia bisa disemprot desinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

City Lead Grab Priangan Timur Hirawan Wibisana mengatakan, posko sterilisasi ini hadir sebagai penyesuaian di era adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Selain untuk mobil dan motor Grab, posko sterilisasi ini ditujukan untuk semua kendaraan yang masuk ke Plaza Asia secara gratis.

“Kita akan arahkan kendaraan yang masuk ke Plaza Asia untuk disemprot desinfektan di posko sterilisasi ini,” katanya.

Program posko sterilisasi ini dilakukan Grab di berbagai daerah di Jawa Barat. Pihaknya memilih Plaza Asia karena merupakan ruang publik yang banyak dikunjungi masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

“Ini adalah kepedulian kami untuk mencegah penularan virus corona di Tasikmalaya. Kita ingin memastikan pengunjung tetap aman saat beraktivitas di Plaza Asia,” katanya.

Untuk tahap awal, sambungnya, posko sterilisasi ini akan diadakan selama sebulan, setelah itu akan dievalusasi.

“Kita lihat kondisi ke depannya, jika memungkinkan dan diperlukan tentu akan diperpanjang,” katanya.

Ia berharap, posko sterilisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas dan bisa membantu pemerintah dalam memberantas virus corona.

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, posko sterilisasi ini sebagai tindak lanjut kerja sama Plaza Asia dengan Grab. Program ini melengkapi program protokol kesehatan yang sudah dijalankan Plaza Asia sebelumnya.

“Kita sudah menerapkan protokol kesehatan yang lengkap, mulai dari cuci tangan, hand sanitizer, cek suhu tubuh, jaga jarak dan penggunaan masker. Kini, ditambah dengan adanya sterilisasi kendaraan dengan desinfektan. Jadi kebayang aman dan nyamannya beraktivitas di Plaza Asia karena orang-orangnya disiplin terhadap protokol kesehatan, kendaraannya pun steril,” ungkapnya.

Plaza Asia mengapresiasi dan merespons baik terhadap program Grab ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Maka kita siapkan tempat posko sterilisasinya yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 18.00,” pungkasnya. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.