Gratis Seminar dan Simposium Caldera

264
0

TASIK – ABALOQ Social Development Enterprise Tasikmalaya bekerja sama dengan Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit GmbH (GIZ), lembaga kerja sama pemerintah Jerman dan Caldera dari Jakarta, 18 Desember 2017, akan melaksanakan seminar dan simposium Caldera (career learning, development, research and assessment) di Hotel Santika Tasikmalaya. Temanya, Global Insight for Tasikmalaya.
Team Organizer ABALOQ Tasikmalaya Sela Resalinda mengatakan acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian lembaga-lembaga yang menjadi bagian dari penyelenggara kegiatan terhadap masyarakat usia produktif, khususnya fresh graduates di Tasikmalaya. Dengan harapan mereka memiliki daya kompetisi, daya jual dan wawasan profesional global.
”Jadi sasaran untuk kegiatan ini untuk umum, mahasiswa –mahasiswa tingkat akhir dari 17 institusi perguruan tinggi di Tasikmalaya dan acara ini gratis jadi siapa saja boleh ikut bergabung dan bisa daftar melalui web seminar abaloq.com, pendaftaran dibuka sampai tanggal 8 Desember 2017,” terang Sela, saat dihubungi Radar, kemarin (3/12).
Seminar nanti, kata dia, sangat tepat menjadi ruang berbagi pengalaman, sehingga saat lulus kuliah nanti, peserta tidak lagi bingung harus bagaimana dan harus ke mana. Oleh karena itu seminar dan Simposium Caldera ini akan diisi pemateri yang luar biasa. Diantaranya Batara Indra (Sr Risk Management and Business Assurance Analyst PT Saka Energi Indonesia dan Director PT Iguana Jaya perkasa), Boyke Nurhidayat, (head of IT PT Lativi Media Karya atau TV One), Yudi Cahyadipura (account Media and Broadcast Department PT Indosat), Domi Andrey Pardomuan dan dua narasumber lainnya, expert of Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit GmbH (GIZ). ”Acara ini gratis karena kegiatan ini sebagai event sosial buat fresh graduates atau para lulusan yang masih baru, jadi sangat membantu untuk para sarjana yang baru lulus untuk memilih langkah selanjutnya, karir apa yang harsu dipilih,” ujarnya. (ais)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.