Beranda Bisnis Grolier Fun & Easy Play Time,  Asah Bakat dan Kecerdasan Anak

Grolier Fun & Easy Play Time,  Asah Bakat dan Kecerdasan Anak

203
BERBAGI

PLAZA ASIA – Merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Glorier Indonesia menggelar roadshow event edukatif bertajuk Grolier Fun & Easy Play Time ke beberapa kota besar di Indonesia.  Seperti Bandung, Jakarta, Medan, termasuk Kota Tasikmalaya.

Di kota Tasik sendiri, Grolier Fun & Easy Play Time berlangsung dari Senin (9/4/2018) hingga Minggu (15/4) bertempat  di Atrium Plaza Asia Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai aktivitas seru khusus untuk anak-anak. Mulai lomba mewarnai, cerdas cermat Rangking 1, fashion show anak, dan Grolier Mencari Bakat.

Ratusan anak-anak dari wilayah Kota Tasikmalaya pun tampak antusias mengikuti gelaran Grolier Fun & Easy Play Time yang baru pertama kalinya digelar.

Division Manager Glorier Indonesia Rizky Aditya Mahendra mengatakan, Grolier Fun & Easy Play Time ini bertujuan untuk mengedukasi orang tua maupun anak-anak.

Sekaligus sebagai ajang pengenalan brand Grolier kepada warga di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

“Ini pertama kalinya Grolier mengadakan event besar di Tasik, selain untuk mengenalkan produk kami, acara ini juga menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat anak-anak,” ungkapnya saat ditemui di lokasi acara, Sabtu (14/4/2018).

Grolier sendiri merupakan sebuah perusahaan ensiklopedia dari Amerika yang peduli terhadap kecerdasan anak.

Salah satu kategori produknya yakni buku yang berisi permainan edukatif, sepeti buku Aku Ingin Tahu Mengapa, Talking English, dan masih banyak lagi.

“Disini kami juga mengajak kepada para orang tua mengetahui bagaimana cara mengajarkan anak dengan cara yang fun tapi efektif di rumah, seperti melalui buku Grolier yang interaktif dan disukai anak,” ujarnya.

Ditemui di tempat sama, salah seorang pengunjung, Siti (39) warga asal Paseh mengatakan baru pertama kalinya mendengar produk Grolier.

“Sebelumnya ngga tau ada buku seperti ini, tapi ternyata cukup bagus dan anak saya suka. Apalagi ditunjang ada permainan yang menghibur sekaligus mendidik,” ungkapnya kepada radartasikmalaya.com. (sal)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.