Gudang Cell Berikan Hadiah Motor

265
0
Istimewa PROGRAM APRESIASI. Owner Gudang Cell H Iman Hidayat SE (tengah) bersama karyawan foto bersama usai membagikan hadiah apresiasi kepada pelanggan di Jalan Nagarawangi Kota Tasikmalaya Selasa (9/7).

TASIK – Gudang Cell di Jalan Nagarawangi Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya.

Berbagai hadiah diberikan antara lain satu buah motor Honda Beat, lima buah HP, lemari es, LED TV, kompor gas, kipas angin, setrika, dispenser, blender dan rice cooker. Hadiah ini dibagikan di konter Gudang Cell Selasa (9/7) disaksikan kepolisian, tokoh masyarakat serta pelanggan.

Owner Gudang Cell H Iman Hidayat SE mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Gudang Cell untuk pelanggan yang membeli HP android merek apa saja periode Maret-Juni 2019. “Hadiah utama motor dimenangkan oleh pelanggan asal Gunung Cihcir Bantarsari Kota Tasikmalaya yakni Imas Kanah,” katanya.

Pemenang tersebut sangat beruntung karena ia hanya membeli HP Lenovo harga Rp 1 jutaan, tapi mendapatkan hadiah utama motor. Hal ini, kata ia, membuktikan bahwa Gudang Cell fair dalam memberikan hadiah. Semua pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah, tak hanya yang membeli HP harga mahal saja.

“Program ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih untuk pelanggan dari 12 Cabang Gudang Cell Se-Priangan Timur yang telah mempercayakan kebutuhan selulernya di tempat kami,” ujar H Iman. Melalui program apresiasi ini, pihaknya ingin menjaring pelanggan baru dan memanjakan pelanggan yang sudah loyal. “Kami akan kembali menggelar program apresiasi serupa, sehingga beli HP di Gudang Cell ini ada nilai plusnya, selain harganya miring ada bonus hadiah apresiasi,” ujarnya.

Sementara itu H Iman mengatakan, dalam kesempatan pembagian hadiah ini pihaknya juga memberikan santunan kepada 35 anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di sekitar Nagarawangi Kota Tasikmalaya. “Bentuk kepedulian perusahaan untuk lingkungan sekitar,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.