Gudang Cell Dorong Pemuda Berkarya

9

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Gudang Cell bekerjasama dengan Karang Taruna Karya Binangkit menggelar jalan sehat yang diikuti muda-mudi RW 07 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Minggu (28/10).

Owner Gudang Cell H Iman Hidayat mengatakan kegiatan jalan sehat ini sebagai support dari dunia usaha untuk kemajuan organisasi kemasyarakatan karang taruna. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pengusaha untuk memotivasi anak muda agar semangat, bersatu dan produktif dalam berkarya,” ujarnya.

Lanjutnya, momentum Hari Sumpah Pemuda ini diharapkan bisa membangkitkan semangat para pemuda. Makanya ke depan Gudang Cell akan membina muda-mudi dalam pelatihan usaha. “Agar mereka kelak menjadi pengusaha sukses,” harapnya.

Ketua RW 07 Argasari Wawan Kurniawan SHi mengapresiasi kepedulian Gudang Cell dalam menggerakan kegiatan muda-mudi. Acaranya lomba catur, lomba tenis meja, jalan sehat dan membuat tumpeng. Hadiahnya berupa barang elektronik.

“Acara ini menggiatkan kembali peran pemuda-pemudi di lingkungan kami,” katanya seraya mengatakan bahwa acara dibuka calon anggota DPR RI Imran Servia. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.