Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%
Untuk Atlet Tinju Berprestasi

Gudang Cell-Oppo Beri Reward HP

217
0

TASIK – Sebagai apresiasi untuk atlet yang mengharumkan nama Tasikmalaya, Gudang Cell, Oppo dan Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kota Tasikmalaya memberikan reward berupa hadiah smartphone untuk peraih medali emas Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Jawa Barat Muhammad Puja Alam. Hadiah diserahkan di Gudang Cell Jalan Nagarawangi Kota Tasikmalaya Senin Malam (6/8).

Owner Gudang Cell H Iman Hidayat mengatakan, dirinya bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh atlet muda Tasikmalaya. Makanya, untuk mendukung dan memotivasi atlet-atlet lainnya, Gudang Cell dan Oppo sebagai perwakilan dunia usaha memberikan perhatian lebih terhadap atlet-atlet berprestasi.

“Ini bentuk kepedulian kami, terhadap dunia olahraga. Semoga menambah motivasi dan semangat bagi Muhammad Puja Alam dan atlet-atlet lainnya. Hadiah smartphone ini mudah-mudahan bermanfaat,” tambah Supervisor Area Oppo Tasikmalaya Abdul Azis Maulana.

Ketua Pertina Kota Tasikmalaya H Asep Sepadan mengatakan, pada Popda Tingkat Jawa Barat yang digelar di Bandung 29 Juli hingga 3 Agustus 2018 ini, Kota Tasikmalaya memboyong tiga medali. Medali emas dimenangkan Muhammad Puja Alam kategori kelas 56 kg, medali perak diraih Irka Sri Handayani kategori kelas 54 kg serta medali perunggu diraih Muhammad Sanja kategori kelas 52 kg.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang telah diraih para putra daerah,” katanya. Terlebih saat ini tinju tidak identik dengan premanisme tapi identik dengan prestasi. Buktinya, Muhammad Puja Alam yang meraih medali emas tersebut merupakan atlet yang juga hafidz Alqur’an. “Perhatian dari dunia usaha, seperti Gudang Cell dan Oppo ini sangat positif untuk memotivasi para atlet tinju,” katanya.

Peraih Medali Emas Muhammad Puja Alam mengaku senang mendapatkan reward dari dunia usaha. Artinya, kata ia, banyak yang peduli dan mengapresiasi kerja kerasnya dalam mengharumkan nama Kota Tasikmalaya. “Ini medali emas saya yang ketiga. Tentunya saya akan semakin giat berlatih agar bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” ujar santri MA Cilendek Tasikmalaya ini.

Putra dari Pendiri Pesantren Laskar Langit Tasik­malaya Bang Jack ini mengatakan, kepedulian dari dunia usaha seperti Gudang Cell dan Oppo ini sangat memacu semangatnya dalam memajukan olahraga tinju di Tasikmalaya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.