Gunungtanjung Belum Daftar Gala Desa

16
RAPAT. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya menggelar rapat koordinasi jelang diselenggarakannya Gala Desa Kamis (8/11). (Diki Setiawan/radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SINGAPARNA – Dari 39 kecamatan yang akan mengikuti Gala Desa pada 13 November ini, hanya Kecamatan Gunungtanjung yang belum mendaftarkan pesertanya.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Olahraga pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tasikmalaya Dadang Tabroni kepada Radar, Kamis (8/11).

Dadang menjelaskan pemerintah daerah sudah menyiapkan dengan matang kegiatan Gala Desa yang merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Semua persiapan sudah matang tinggal menyiapkan venue dan menyelesaikan pendaftaran peserta,” katanya.

Terang Dadang, 39 kecamatan harus partisipasi dalam Gala Desa. Mereka harus menyeleksi masing-masing desa untuk mencari atlet pada cabang olahraga (cabor) atletik, tenis meja, sepak takraw dan voli. Hasil seleksi di kecamatan akan tampil pada pertandingan Gala Desa.

“Sampai saat ini tinggal Kecamatan Gunungtanjung yang belum mendaftarkan peserta. Kita tunggu sebelum 13 November, karena pada tanggal tersebut direncanakan pembukaan secara gebyar,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tasikmalaya Drs Asep Saeful Bachri MM menambahkan Gala Desa ini digelar sebagai ajang menjalin silaturahmi masyarakat desa melalui olahraga.

Kemudian untuk menjaring atlet-atlet muda potensial yang bisa dikembangkan sebagai peraih prestasi di ajang-ajang tertentu.

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar dan yang paling utama harus dijunjung sportivitas,” pungkasnya. (dik)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.