Guru Dapat Kejutan dari Wali Murid pada HGN Di Banjar

80
0
KEJUTAN. Orang tua murid usai memberikan kejutan kepada guru dan kepala SDN 1 Banjar di HGN Jumat (23/11).

BANJAR – Memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), orang tua murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Banjar memberikan kejutan kepada guru-guru Jumat (23/11).

“Guru sebagai penggerak perubahan harus didukung baik oleh orang tua murid0 guna mewujudkan peserta didik yang lebih baik,” ujar salah satu orang tua murid Dicky Agustaf usai memberikan kejutan kue kepada Kepala SDN 1 Banjar Ikah Kartikah SAg.

Dirinya berharap pada HGN, PGRI sebagai organisasi profesi mampu memperjuangkan para guru ketika ada aturan atau kebijakan yang tidak berpihak kepada guru. “Hal ini melihat masih banyaknya kasus, guru menjadi korban dilaporkan ke polisi padahal mereka berniat mendidik peserta didik,” jelasnya. Di Hari Guru Nasional, dirinya juga berharap tidak ada lagi guru yang menjadi korban atas ketidakadilan.

Kepala SDN 1 Banjar Ikah Kartikah SAg terharu atas kejutanan yang diberikan para orang tua murid. “Mudah-mudahan guru dan orang tua bisa bersinergi dalam mewujudkan anak yang cerdas dan berakhlak mulia,” harapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.