Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Guru Diniah Tasik Utara Deklarasi, Dukung Suryana Jadi Bupati

221
0
DEKLARASI. Para guru diniah se-Tasik Utara memberikan dukungan kepada H Suryana untuk maju menjadi bakal calon bupati di Pilkada 2020, Sabtu (18/1).

CIAWI – Perwakilan guru diniah yang masuk dalam Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (KKDT) di Tasik Utara mendeklarasikan diri mendukung H Suryana di Pilkada 2020, di Rumah Makan Sukasenang, Ciawi, Sabtu (18/1).

Sebanyak 70 orang perwakilan KKDT dari Kecamatan Rajapolah, Jamanis, Ciawi, Sukaresik, Kadipaten dan Pagerageung kompak memberikan dukungan agar Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tasikmalaya H Suryana maju menjadi calon bupati.

Ketua KKDT Kecamatan Rajapolah Asep Rusman mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat dan para guru diniah untuk mendukung penuh H Suryana maju menjadi bakal calon bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020.

“Karena beliau sangat layak, Pak H Suryana ini sosoknya sederhana, pejuang agama, khususnya diniah. H Suryana berjuang bukan untuk pribadi, tetapi umat dan kemajuan agama,” ujarnya kepada Radar.

Baca juga : Dukungan kepada Suryana Makin Nyaring

Asep mengaku akan berusaha maksimal meyakinkan masyarakat untuk mendukung H Suryana. Pada kenyataannya masyarakat sudah mengetahui bahwa H Suryana mau maju di pilkada.

Karena sosoknya sudah banyak dikenal dengan kesederhanaannya dan pejuang agama.

Perwakilan KKDT Kecamatan Pagerageung Cecep Muharom menuturkan, secara kefiguran H Suryana sudah layak menjadi seorang pemimpin daerah.

“Secara kefiguran beliau seorang pejuang di bidang keagamaan diniah, sosok yang tanpa pamrih, kami sangat mendukung beliau untuk menjadi bakal calon bupati/wakil bupati,” kata dia.

Perwakilan KKDT Kecamatan Kadipaten Jajat Ahmad Baihaki menyebut bahwa sosok H Suryana adalah pejuang agama, sederhana dan mempunyai karismatik.

Jadi ketika ada informasi akan maju, mewakili masyarakat dan guru diniah di Kadipaten akan mendukungnya.

“Masyarakat Kadipaten respons baik dan sangat mendukung. Insyaallah amanah. Mudah-mudahan ketika H Suryana menjadi pemimpin membawa daerah lebih religius islami,” ujarnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.