Guru Madrasah Dapat Pembinaan

227
PGM Kota Tasik for Radar Tasikmalaya PEMBINAAN. Guru madrasah ikut serta dalam kegiatan Pembinaan Kinerja Guru RA/Madrasah.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Persatuan Guru Madrasah (PGM) dan Kemenag Kota Tasikmalaya melakukan pembinaan terhadap guru. Dalam kesempatan yang sama disosialisasikan juga petunjuk teknis (juknis) tentang tunjangan profesi guru (TPG) madrasah.

Sekretaris DPD PGM Kota Tasikmalaya Arip Ripandi mengatakan sekitar 900 guru RA/madrasah yang telah sertifikasi dan inpassing mengikuti kegiatan dengan tema Pembinaan Kinerja Guru dan Sosialisasi Juknis TPG dan Simpatika 2018. “Kegiatan ini digagas oleh PGM dan Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Tasikmalaya,” katanya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja guru serta menyamakan persepsi terkait juknis TPG dan Simpatika 2018. Dia mengajak seluruh guru selalu meningkatkan kinerja agar madrasah bermartabat dan siswa hebat. “Semua harus diawali dari guru,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD PGM Asep Rizal Asyari, Pokjawas MI Ridwan Selamet, SAg, MPd, Husni Tamrin dan staf JFU Penmad Kota Tasikmalaya Rohimat SKom dan Imaz K.

Ketua DPD PGM Kota Tasikmalaya Asep Rizal Asy’ari mengatakan bagi PGM tahun ini merupakan tahun kualitas. Hal itu harus dimulai dari guru. (ais)

loading...