H Adang Pastikan Tak Maju di Pilkada 2020

152
0
TEGASKAN. Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H Adang Hadari menegaskan tak akan maju sebagai kandidat di Pilkada 2020, Rabu (26/6). deni nurdiansyah / Radar Tasikmalaya
Loading...

PANGANDARAN – Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari menegaskan tidak akan maju kembali dalam kontestasi di Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020.

Orang nomor dua di Kabupaten Pangandaran itu menjelaskan faktor usia menjadi alasannya tidak akan bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

”Saya sendiri kan sudah tua, saya cukup mengabdi satu periode saja,” ungkapnya kepada wartawan ditemui di gedung DPRD, Rabu (26/6).

Adang menjelaskan pilihannya tidak maju sudah bulat, dan tidak akan berubah pikiran di tengah jalan. ”Kalau mencalonkan itu harus memiliki pesak (uang, Red) dan fisik,” ungkapnya berkelakar.

Dia mengaku puas mengabdi sebagai wakil bupati, walaupun hanya satu periode. ”Sebagian masyarakat sudah merasakan, apa yang menjadi janji-janji politik saya. Sudah direalisasikan walaupun belum sempurna,” terangnya.

Dia yakin partai pengusungnya pun memahami kondisi dan alasannya untuk tidak maju. ”Meskipun keinginan dari masyarakat pastilah ada (mendorong kembali maju, Red),” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Muhamad Taufiq Martin mengatakan hingga saat ini partainya belum mempersiapkan diri di Pilkada 2020.

Loading...

”Nanti nunggu pelantikan, pembentukan komisi dan alat kelengkapan dewan, barulah kita mulai tahapan,” jelasnya.

Apalagi, lanjut dia, pihaknya belum terpikirkan untuk menentukan koalisi dan menjaring bakal calon yang akan maju di Pilkada. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.