Iman Alirahman Masih Melaksanakan Umrah

H Teten Husen Tutup Usia

375
0
BERDUKA. Yus Latifah, istri H Teten Husen (alm) menyambut tamu yang datang ke rumahnya di Jalan Sukawarni Nomor 83 Kelurahan Yudanagara, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Selasa (22/5). (Rangga Jatnika/radartasikmalaya.com)

TASIK – H Teten Husen, ayah dari calon bupati Garut Iman Alirahman SH MSi tutup usia. H Teten wafat di usia 85 tahun. Dia menghembuskan napas terakhir di rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya Selasa (22/5) sekitar pukul 05.30.

Sebelumnya, dia telah menjalani perawatan selama 10 hari di sana karena stroke. Hari itu juga, jenazah H Teten langsung dikebumikan di pemakaman keluarga di Kecamatan Kawalu.

Dari pantauan Radar, Selasa siang rumah Teten di Jalan Sukawarni Nomor 83 Kelurahan Yudanagara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, banyak didatangi kerabat dan kolega.

Terutama para pejabat dari lingkungan Pemkab Garut dan tim pemenangan Pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan Bachtiar (Ihsan). Mereka mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga. Khususnya kepada Yus Latifah, istri almarhum.

Rizky, adik Iman Alirahman mengatakan saat ini kakaknya masih berada di tanah suci, menjalankan ibadah umrah. Namun, Iman sudah diberitahu terkait meninggalnya sang ayah.

“Masih umrah, tapi sudah diberitahu (lewat telepon),” ungkap Rizky saat ditemui di rumah duka kemarin.

Keluarga, kata dia, berharap almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Di matanya, sang ayah merupakan figur panutan. H Teten merupakan kontraktor yang membangun Universitas Siliwangi pada tahun 1978 silam.

“Langsung di bawah Kodam saat itu pembangunannya,” katanya. (rga)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.