H Udin Kunjungi Rumah Kawan AA

292
0
SIMBOLIS. Anjar Asmara menyerahkan buku biografinya kepada H Udin di Rumah Kawan AA Jalan Ir H Juanda, Ciamis Kamis (23/11).

Tegaskan Kembali Dukungan Pada Anjar
CIAMIS – Tokoh masyarakat Panumbangan H Udin Saefudin mengunjungi Rumah Kawan AA (Anjar Asmara) di Jalan Ir H Juanda, Ciamis kemarin (23/11). Kedatangan pengusaha ayam ini untuk kembali menegaskan dukungannya kepada Anjar sebagai bakal calon bupati Ciamis 2018. Sekaligus mengklarifikasi pemberitaan tentang dukungannya kepada Herdiat dan Yana dalam beberapa media online dan cetak.
Dalam kunjungannya Udin mengatakan Anjar sudah dianggap seperti anak sendiri. Hubungan emosional dengan Anjar sudah terjalin sejak lama. “Jadi, sampai saat ini saya tak berpaling, (tetap) kepada AA,” tandasnya dalam rilis yang diterima Radar, kemarin.
Menurutnya, elektebiltas dan populiratas Anjar Asmara terus meningkat. Padahal, dia terbilang baru dalam kancah perpolitikan Ciamis. “Makanya kami mendorong AA (Anjar Asmara, Red) agar lebih giat lagi berikhtiar. AA adalah sosok muda dan penuh semangat. AA sangat potensial,” papar H Udin yang juga ketua IPHI Kabupaten Ciamis.
H Udin yakin Anjar memiliki kemampuan untuk menjadikan Ciamis lebih baik. Salah satu bukti nyata adalah dengan memperjuangan persoalan TPHD di tingkat provinsi. “Selain itu, jaringan AA sangat luas,” katanya.
Koordinator Kawan AA Deni Hamdani menyambut baik dukungan yang diberikan H Udin untuk Anjar. Kedatangan H Udin adalah vitamin supaya kawan AA lebih semangat lagi berikhtiar menyosialisasikan Anjar Asmara. Perlu dicatat, dalam konstalasi politik saat ini, hanya PDIP yang bisa mengusung sendiri paket pasangan calon. “Jadi kandidat yang lain masih punya kesempatan untuk maju. Istilahnya, sebelum janur kuning menancap, AA akan maju di Pilkada Ciamis 2018,” tandasnya. (rls/isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.