Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

HAB Memupuk Sinergi dan Kepedulian Sosial

37
0
RAPAT. Ketua Panita HAB Asep Saepul Mikdar SAg MPd (dua, kiri) membahas persiapan HAB Kemenag ke-74 di Aula Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya Rabu (6/11). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 akan diisi dengan berbagai lomba di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya Rabu (6/11).

Ketua Panita HAB Kementerian Agama ke-74 Kota Tasikmalaya Asep Saepul Mikdar SAg MPd menjelasakan HAB Kemenag akan digelar 3 Januari 2020. Dalam memperingatinya, Kemenag Kota Tasikmalaya berpedoman pada lima amaliah HAB yaitu amaliah, seni, olahraga, pendidikan dan sosial.

Selain itu, sambungnya, acara puncaknya akan digelar upacara, tasyakuran dan tablig akbar. “Rangkaian HAB akan diisi dengan bakti sosial, apresiasi kepada guru berprestasi, lomba karya tulis untuk ASN, lomba olahraga untuk guru-guru dan siswa madrasah,” katanya.

Selain itu, akan ada lomba kesenian lagu mars dan himne madrasah, kemudian ada lomba kaligrafi yang telah dipelopori oleh Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Kota Tasikmalaya, sekaligus untuk menghadapi Porseni 2020. “Diharapkan HAB ke-74 ini lebih meriah, memupuk kebersamaan dan menumbuhkan kepedulian,” ujarnya. Selain itu, dalam momentum ini merupakan penerapan program Indonesia Maju. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.