Hadapi Pilkada, Harus Kondusif

32
0
Loading...

PANGANDARAN – Sekjen Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Andis Dedi Supriadi berharap siapapun pemimpin Pangandaran ke depan, harus mampu melaksanakan cita-cita dari esensi pemekaran Pangandaran.

“Yang terpenting bagaimana masyarakat Kabupaten Pangandaran bisa sejahtera, aman dan tentram, sesuai dengan apa yang dicita-citakan,” ungkapnya kepada Radar, Kamis (27/6).

Sebab, menurut dia, pemekaran Kabupaten Pangandaran bukan sesuatu hal yang mudah. Banyak waktu, pikiran dan harta yang dikorbankan para pejuang pemekaran. ”Pengorbanannya cukup berat, kalau disia-siakan tentu kita yang akan menangis,” ucapnya.

Kata Andis, cita-cita tersebut ibarat kereta yang melaju di dalam rel, jika tidak keluar dari jalur maka akan sampai ke tujuan.

”Kesuksesan itu memang sesuat hal yang tidak mudah untuk dicapai, tapi kalau terus berjalan pasti akan sampai,” terangnya.

Ia berharap Pangandaran akan terus kondusif dalam menghadapi Pilkada 2020. ”Jelas, pelaksanaan pesta demokrasi di Pangandaran harus berjalan aman dan kondusif,” ucapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.