Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

BPR Nusamba Singaparna Raih Penghargaan

Hadiah Mobil untuk Nasabah

43
0
PENGHARGAAN. Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (kedua, kiri) menerima penghargaan saat peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Belakang Setda Kabupaten Tasikmalaya Rabu (10/7). Diki Setiawan / Radar Tasikmalaya

TASIK – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna mendapatkan piagam penghargaan dari Polres Tasikmalaya di Lapangan Belakang Setda Kabupaten Tasikmalaya Rabu (10/7). Penghargaan tersebut diberikan pada momen peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun.

Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (Ahas) berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya yang telah memberikan piagam penghargaan. Hal ini sebagai apresiasi dari Polres untuk BPR Nusamba atas kerja sama dan partisipasi dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang keuangan.

“Ini pertama kalinya BPR Nusamba menerima penghargaan pada momen HUT Bhayangkara. Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra SIK, termasuk Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto,” kata Ahas.

Lanjutnya, BPR Nusamba Singaparna selama ini menjalin kemitraan dan sinergi dengan Polres, salah satunya dalam pelatihan petugas keamanan dan kemitraan lainnya. “Semoga kerja sama ini terus berlanjut,” harapnya.

Sementara itu Ahas mengatakan, saat ini BPR Nusamba Singaparna punya produk unggulan Kredit Harmoni Plus (KHP). Nasabah produk pembiayaan ini berkesempatan mendapatkan hadiah undian mobil Toyota Agya, motor, kulkas, televisi LED dan sepeda. Pengundiannya akan dilakukan di BPR Mitra Harmoni Indramayu. “Pinjaman minimal Rp 10 juta sudah mendapatkan 10 poin undian,” paparnya.

Selain itu, BPR Nusamba Singaparna juga memiliki produk Tabungan Harmoni Plus (THP). Penabung berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize mobil Toyota Kijang Innova seri G tahun 2019. ”Saldo Rp 100 ribu mendapatkan satu poin undian,” tambahnya.

Produk KHP ini akan diundi pada Februari 2020 di BPR Nusamba Plered Purwakarta. “Menabung maupun meminjam uang di BPR Nusamba berkesempatan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra SIK mengatakan HUT Bhayangkara ke-73 di tahun 2019 ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain ada pesta rakyat, Polres memberikan piagam penghargaan kepada beberapa instansi dan tokoh. ”Penghargaan atas kontribusi mereka dalam membantu tugas kepolisian. Salah satu penerima penghargaan BPR Nusamba Singaparna,” ujarnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.