Hadiah untuk Kades/Lurah dan Camat Berprestasi

204
0
Drs Devi Indra Nurasasono

CIAMIS – Kepala Bidang (Kabid) Penagihan dan Pelaporan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Ciamis Drs Devi Indra Nurasasono MM menjelaskan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis Ke- 376 Juni 2018, pihaknya akan memberikan penghargaan kepada desa/kelurahan dan kecamatan yang mencapai realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Penilaiannya dilakukan dari penyerahan SPPT bulan Februari sampai 31 Maret 2018.

“Tentunya kita akan berikan hadiah berupa motor Revo, komputer dan printer. (Hadiah) akan diserahkan nantinya kepada desa/kelurahan dan camat yang memang berprestasi,” jelas Devi kepada Radar di ruangan.

Hadiah-hadiah tersebut, kata dia, sebagai motivasi kepada desa/kelurahan dan kecamatan dalam pencepatan realisasi PBB-P2. “Harapan kami tentunya bisa tercapai tahun 2018 mengenai persoalan PBB-P2,” terangnya.

Kasubid Intensifikasi dan Ekstensifikasi Pajak Daerah BPKD Kabupaten Ciamis Asep Sulaeman SST MM juga berharap semua pihak berpartisipasi dalam merealisasikan target PBB-P2. Terlebih, hasil PBB-P2 untuk pembangunan Kabupaten Ciamis. “Semoga penghargaan yang akan diberikan pada momen Hari Jadi Ciamis nanti bisa menjadi motivasi yang terus bisa pencepatan realisasi PBB-P2,” harapnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.