Haji Tour Buka Cabang di Tasik

452
0
Loading...

TASIK – Memfasilitasi jamaah untuk beribadah ke Tanah Suci, Haji Tour membuka cabang di Tasikmalaya tepatnya di Jalan Mang Koko (Depan SD Sindangpalay)  Indihiang Kota Tasikmalaya. Selain terpercaya, travel haji dan umrah tersebut memberikan fasilitas dan pelayanan yang prima.

Pimpinan Haji Tour Tasikmalaya H Kundang Budi SE MM mengatakan Haji Tour berpusat di Jakarta, hadir di Tasikmalaya untuk memberikan solusi di tengah banyaknya kasus penipuan travel umroh dan haji. “Potensi jamaah di Tasik banyak, mereka butuh travel umrah yang bisa dipercaya dan memberikan nilai lebih dalam hal pelayanan,” ujar Kundang kepada Radar, kemarin (14/5).

Haji Tour melayani pemberangkatan haji dan umrah, land arrangement, visa umrah dan tiket umrah. “Kami mulai mulai membuka pendaftaran umrah untuk pemberangkatan 5 Oktober 2018,” ujarnya. Biayanya Rp  23 juta free perlengkapan. Paket umrah 10 hari tersebut berangkat dari Tasikmalaya. “Menggunakan maskapai Saudi Airlines, no transit dan pesawat langsung landing di Madinah,” jelasnya.

Haji Tour juga menerima pemberangkatan korban penipuan travel umrah dan haji, harga mulai Rp 17 juta. “Itu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban travel abal-abal, mereka bisa berangkat umrah melalui Haji Tour dengan harga yang sangat spesial,” terangnya.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah. “Kami yakin dengan kesiapan dan kemampuan staf yang berpengalaman di manajemen Haji Tour maka kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada jamaah umrah dengan maksimal,” ujarnya.

Loading...

Pihaknya juga memberikan kesempatan pada masyarakat untuk bergabung dan menjadi bagian dari pengembangan dengan program kemitraan agar dapat bersama-sama meraih sukses di dunia dan akhirat. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.