Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Hal Menarik yang Dapat Anda Temui di Farm House Lembang

34
0

LEMBANG memang sudah dikenal luas menjadi sala satu daerah wisata terbaik di daerah Bandung, Jawa Barat.

Salah satu tempat wisata kekinian yang tak pernah sepi pengunjung adalah Farm House Lembang. Sebenarnya apa saja hal menarik yang dapat dinikmati selama berwisata di sini? Berikut paparannya:

Rumah kurcaci (rumah Hobbits)

Bila ditanya apa hal paling menarik dari Farm house, tentu banyak di antara Anda yang akan menjawab rumah kurcaci (rumah Hobbits).

Di area tempat wisata ini, Anda akan mudah menemukan berbagai spot rumah–rumah kecil yang mirip dengan rumah kurcaci di negeri dongeng.

Tak hanya itu, di lokasi yang sama dengan rumah hobbits ini, Anda juga akan menemukan taman–taman dengan berbagai koleksi bunga berbeda tampak tumbuh subur dan terawat. Taman bunga di area ini ditata sedemikian rupa sehingga mirip dengan kebun–kebun bunga di Eropa.

Lokasi rumah kurcaci dan taman bunga tersebut dapat menjadi tempat yang menyenangkan untuk Anda dan anak-anak.

Jembatan cinta

Sudah pernah mendengar nama Jembatan Cinta ini? Jembatan cinta yang ada di Farm House ini sebenarnya terinspirasi dengan jembatan cinta yang ada di luar negeri seperti Korea, dan Eropa.

Tempat ini dinamakan jembatan cinta karena di sepanjang jembatan ini Anda akan melihat beragam gembok yang dikunci oleh pasangan-pasangan yang berkunjung dan melambangkan cinta mereka. Di gembok-gembok ini, tertulis nama pasangan yang memasangkannya. Tempat ini menjadi salah satu spot favorit bagi para muda mudi yang datang ke Farm House. 

Berinteraksi lebih dekat dengan hewan – hewan jinak

Hal menarik selanjutnya yang dapat Anda lakukan di sini adalah berkesempatan untuk melakukan interaksi dengan berbagai hewan jinak seperti kelinci, burung, kuda, dan lainnya.

Farm House memiliki kandang-kandang hewan peliharaan dan pengunjung diperbolehkan untuk bermain dan berinteraksi dengan hewan tersebut.

Anda yang datang bersama dengan keluarga dan anak, tentu dapat sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai sarana pembelajaran yang menarik untuk mengenalkan anak secara langsung pada beberapa jenis hewan.

Jangan khawatir mengenai kebersihan dan kesehatan hewan–hewan di sini, karena hewan yang ada di area Farm House selalu dijaga kesehatan dan kebersihannya oleh petugas khusus.

Selain bermain, anak-anak juga diizinkan untuk mencoba memberi makan hewan, tentunya di bawah pengawasan petugas dan orangtua.

Menyewa kostum bergaya Eropa

Ingin pengalaman Anda di Farm house semakin berkesan? Anda dapat pula menyewa kostum ala Eropa agar semakin terlihat serasi dengan desain tempat wisata yang ala ala taman Eropa.

Disini, Anda dapat menyewa berbagai pilihan busana khas Eropa lengkap dengan aksesorisnya seperti topi, tas sepatu hingga payung, yang dapat digunakan untuk berfoto di set latar yang sudah disediakan.

Anda juga bisa menggunakan kostum tersebut sambil berkeliling area Farm house untuk menemukan berbagai spot foto menarik. Untuk penyewaan kostum, harga sewanya adalah sekitar Rp75.000 per jam, dan tersedia berbagai pilihan busana beserta ukurannya, mulai dari anak–anak hingga dewasa. Seru, ya?

Terdapat pusat belanja dan oleh – oleh

Selain mengunjungi dan mencoba berbagai wahana menarik yang ada di Farm House Lembang, Anda yang datang dari kota lain tentu tak ingin melewatkan kesempatan untuk berburu jajanan dan oleh–oleh khas Lembang.

Beruntungnya bila Anda datang ke tempat ini, Anda tidak perlu lagi mencari tempat / pusat oleh–oleh di tempat terpisah karena di area farm house pun telah ada pusat belanja dan oleh–oleh yang dapat Anda kunjungi.

Di tempat ini, Anda dapat menemukan berbagai oleh–oleh khas Lembang Bandung, mulai dari makanan, minuman, pakaian, hingga beragam hasil kerajinan tangan.

Keistimewaan produk–produk yang dijual di sini adalah merupakan produk lokal yang disuplai dari perajin lokal sehingga tidak akan Anda temui di tempat lain.

Urusan harga, Anda tidak perlu takut, karena harga makanan, minuman, hingga berbagai kerajinan yang ada di pusat oleh–oleh di area Farm house ini cukup terjangkau. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.