Hamida Bentuk Relawan Pemenangan WANI di Pilkada Tasik

113
0
BERIKAN DUKUNGAN. Hamida-Hawamida di daerah pemilihan 1, 2, 3 dan 7 memberikan dukungan dan membentuk relawan untuk pemenangan pasangan nomor urut 4 Iwan-Iip di Ponpes Sabilul Huda Desa Salebu Kecamatan Mangunreja, kemarin. DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

MANGUNREJA – Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) dan Himpunan Alumni Wanita Miftahul Huda (Hawamida) tidak henti melakukan sosialisasi pasangan Iwan-Iip (WANI) jelang pencoblosan 9 Desember 2020.

Para alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya ini tidak henti mengkampanyekan Iwan-Iip kepada para alumni lainnya dan masyarakat. Sehingga target kemenangan yang diharapkan bisa tercapai pada pilkada ini.

Selasa (1/12), Hamida-Hawamida yang berada di daerah pemilihan (dapil) 1, 2, 3 dan 7 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya melakukan silautrahmi dan memetakan dalam memenangkan pasangan nomor 4 Iwan-Iip di Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Huda di Desa Salebu Kecamatan Mangunreja.

Anggota Tim Pemenangan Iwan-Iip, Andi Lala mengatakan WANI kembali bersilaturahmi dengan Hamida-Hawamida dari daerah pemilihan (dapil) 1, 2, 3 dan 7.

“Alhamdulillah para alumni Hamida-Hawamida dari dapil 1, 2 3 dan 7 memberikan dukungan bahkan siap menjadi relawan pemenangan Iwan-Iip. Sebagai pembuktian bahwa Miftahul Huda sungguh-sungguh berjuang memenangkan Iwan-Iip di Pilkada Tasik,” kata Andi kepada Radar, Selasa (1/12).

Loading...

Baca juga : Awal Januari 2021, Warga Kota Tasik Mulai di-Vaksin Covid-19

Menurut dia, sebagai tindak lanjut silaturahmi dan pertemuan para alumni ini, dibentuk relawan pemenangan dari Hamida-Hawamida yang akan ikut mendulang suara bagi pasangan Iwan-Iip.

“Menjelang akhir masa kampanye Iwan-Iip, kami optimis akan meraih suara yang banyak, termasuk hasil survei internal yang dilakukan trennya positif. Apalagi Iwan-Iip ketika silaturahmi banyak diterima oleh masyarakat luas. Jadi Iwan Iip bisa menembus langsung ke tingkat gresrut masyarakat di bawah,” kata dia.

Dia meyakini pasangan Iwan-Iip akan menjadi pemenang dengan raihan suara yang tipis dengan kandidat lain. Walaupun masih dalam koridor saling mengimbangi dan kompetitif, tetapi Iwan-Iip aman.

“Kami optimis kemenangan bagi Iwan-Iip di akhir-akhir, karena masyarakat nanti yang menentukan pilihannya. Apalagi semakin diketahui bahwa pasangan terbaik di Pilkada Tasik adalah pasangan Iwan-Iip,” ujarr dia.

Direktur Madrasah Siyasah Ponpes Miftahul Huda H Arief Affandy mengungkapkan, dukungan yang diberikan Hamida-Hawamida kepada pasangan nomor urut 4 Iwan-Iip mengikuti keputusan dan hasil musyawarah keluarga besar Ponpes Miftahul Huda dan Hamida yang sudah dideklarasikan.

Dukungan terhadap Iwan-Iip, kata dia, dengan munculnya dukungan di setiap kecamatan termasuk pada saat silaturahmi Hamida-Hawamida di tingkat kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya baik di Kecamatan Cibalong maupun di Kecamatan Mangunreja.

“Dukungan terhadap Iwan-Iip ini merupakan hasil pertimbangan dan musyawarah keluarga besar Huda dan Hamida. Mudah-mudahan dijalankan sesuai arahan dan perintah pimpinan umum Ponpes Miftahul Huda,” ujar dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.