Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.1%

19.7%

8.1%

68.1%

Hamida Pangandaran Dukung H Adang Hadari

183
0
MENDUKUNG. Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy mengangkat tangan Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari Selasa (28/7).
MENDUKUNG. Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy mengangkat tangan Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari Selasa (28/7).

PANGANDARAN – Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari mendapat dukungan dari Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) untuk memenangkan Pilkada Pangandaran 2020.

Pimpinan Umum Pondok Pesantren Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy menjelaskan Hamida bukan sekadar mendorong H Adang Hadari untuk maju di Pilkada Pangandaran, tetapi ia juga menginginkan tokoh Golkar Pangandaran itu menang telak.

“Kalau Hamida itu sebuah partai, mungkin saya akan tarik beliau (H Adang Hadari, Red) kedalam partai untuk kemudian diusung sebagai calon bupati,” ujar KH Asep Maoshul kepada sejumlah wartawan Selasa (28/7).

KH Asep Maoshul dengan tegas mengatakan bahwa Hamida satu komando dan all out mendukung H Adang Hadari di Pilkada Pangandaran 2020. “Kalau tidak ada yang tidak mendukung, itu berarti tidak umum,” kata KH Asep Maoshul.

Baca juga : Pelatihan Tes CPNS Gratis Bagi Warga Pangandaran

KH Asep Maoshul mengatakan bahwa Pilkada Pangandaran adalah ibarat sebuah pertempuran. Jadi Hamida tidak boleh menganggapnya main-main. “Lagipula dalam politik itu tidak ada kata main-main,” ujar ulama kharismatik ini.

KH Asep Maoshul menyebutkan bahwa sosok H Adang Hadari sangat kuat di kalangan akar rumput. “Penilaian saya ke Pak Adang seperti itu dan harus didukung semuanya,” ujar KH Asep.

Pesantren Huda, kata KH Asep Maoshul, tersebar di tiap kecamatan dan desa di Pangandaran, sehingga menjadi kans besar untuk menyumbang suara kepada H Adang. “Sebenarnya sura para kiai dan ajengan ini untuk kemenangan umat Islam itu sendiri,” jelasnya.

Baca juga : Tilang Masker di Pangandaran Tunggu Juklak Juknis

H Adang Hadari sangat berterima kasih dengan dukungan dari Hamida untuk maju di Pilkada 2020.

“Kami rengrengan dari Golkar dan juga Bakal Calon Wakil Bupati H Supratman sangat berterima kasih dengan dukungan tersebut, ini menjadi penyemangat bagi saya,” ucapnya.

Ia pun berharap Hamida terus konsisten untuk mendukungnya dan memenangkan Pilkada Pangandaran 2020.

H Adang mengaku sejauh ini sangat percaya diri maju di Pilkada 2020 dengan mendapat dukungan dari PKB, Gerindra dan juga beberapa partai non parlemen seperti Hanura, Garuda, Demokrat dan PBB. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.