Hantam Tangki BBM, Dua Pelajar Remuk

15

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PANAWANGAN – Dua pelajar yang mengendarai motor Vega R, Adi Mulya (13) dan Dapa Aditia (13) meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil tangki pengangkut BBM di Dusun Cirikip Blok Talang RT 05/08 Desa Cinyasag Kecamatan Panawangan, Sabtu (8/9) sekitar pukul 14.00.

Kecelakaan bermula saat motor bernomor polisi (nopol) Z 2549 T yang dikendarai Adi itu melaju dari arah Panawangan menuju Cikijing. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), motor tersebut menyalip kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Dalam waktu bersamaan ada mobil tangki BBM nopol E 9148 HC yang dikemudikan Yayan Taryana (38) dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Jajang (40), warga setempat menyebut motor Vega R itu melaju sangat kencang. Sehingga saat menyalip kendaraan di depannya langsung menabrak tangki BBM yang datang dari arah berlawanan. Kedua pelajar asal Cirikip RT 03/07 itu pun langsung terkapar dan meninggal di tempat.

“Saya jelas kaget. Makanya masyarakat langsung bersama-sama mengamankan situasi. Korban yang penuh darah langsung ditutup oleh daun pisang. Karena badannya remuk,” jelasnya kepada Radar, Minggu (9/9).

Paur Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni Idaningsih SH menerangkan hasil oleh TKP, kecelakaan itu memang karena kesalahan pelajar mengendarai motor sangat cepat.

Lalu menyalip tanpa memperhitungkan kedatangan mobil tangki BBM yang dikemudikan sopir asal Padasuka Nagrak No 11 RT 01/05 Lengkongsari, Tawang, Kota Tasikmalaya itu. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.