Hantam Tiang, Nyaris Tabrak Toko

199
0
TABRAK. Mobil Avanza hitam bernopol Z 1787 KG menabrak tiang beton toko pakaian olahraga kemarin.

ANJAR – Sebuah mobil Avanza hitam bernopol Z 1787 KG yang dikendarai Enok Hayati (53) menabrak tiang penyangga atap toko pakaian olahraga milik Nana Sabana (41) di Jalan Husen Kartasasmita Kota Banjar sekitar pukul 14.00 kemarin (1/12). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Seorang saksi Soni (46) menuturkan peristiwa bermula ketika mobil yang dikendarai Enok melaju dari arah Cimaragas dengan kecepatan sekitar 70 km/jam. Ketika dekat dengan rumah milik Nana, tiba-tiba mobil oleng dan naik ke trotoar. “Kemudian melaju ke arah depan toko tersebut dan langsung menghantam pagar tembok dengan kerasnya,” ungkapnya kemarin (1/12).
Tiang penyangga atap toko tersebut juga roboh dan hampir menimpa mobil tersebut. “Di sana juga kebetulan ada anak-anak sedang duduk, ya sekitar tiga orangan lah. Beruntung mereka cepat menghindar,” ujarnya.
Begitu menghantam tiang, sopir Avanza langsung keluar dari mobil sambil memegang kepala. Dia tampak bingung. Masyarakat sekitar pun segera berkumpul menenangkanya. “Tadi ketika suaminya menjemput sempat menangis kencang, karena syok berat,” jelasnya.
Pemilik toko pakaian olahraga Nana mengatakan akibat kejadian tersebut dirinya menderita kerugian hingga Rp 15 juta. “Yah sudah takdir Allah memang harus ditabrak,” ucapnya.
Ia masih bisa bersukur karena tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu. “Yang penting tidak ada korban jiwa. Mudah-mudahan hal ini tidak terulang lagi,” harapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.