Hanura Siap Tambah Kursi dan Fraksi Mandiri

334
0
IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA RAPAT KOORDINASI. Inkumben yang juga bakal Cawabup Ciamis H Oih Burhanudin menghadiri rapat koordinasi bersama pengurus Partai Hanura di Sekretariat Hanura Ciamis Rabu (3/1).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ciamis menargetkan menambah kursi di DPRD. Partai bentukan Jenderal (Purn) Wiranto itu, Rabu (3/1) mengonsolidasikan diri untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2019.

Bertempat di sekretariat DPC Hanura Kabupaten Ciamis para pengurus Hanura menggelar rapat koordinasi untuk persiapan Pilkada Ciamis 2018, Pilgub Jabar 2018, Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

”Saya pikir setiap partai politik melakukan hal sama terkait agenda-agenda, baik itu pilkada, pileg, pilpres. Kita tahapannya dari sekarang,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Imran SSos usai memimpin rapat bersama para pengurus PAC Hanura yang dihadiri H Oih Burhanudin, calon Wakil Bupati Ciamis yang akan berpasangan dengan calon Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin. Iing-Oih diusung juga oleh Hanura.

Hanura menargetkan di Pileg 2019 bisa menambah raihan kursi di DPRD Ciamis. Kini, Hanura memiliki 2 kursi di legislatif. “Saya pikir harus berbicara realistis ya. Sekurang-kurangnya setiap dapil (daerah pemilihan, Red) kita punya perwakilan atau sekurang-kurangnya kita memenuhi fraksi,” jelas Imran.

”Yang ingin mencalonkan harus memiliki kartu tanda anggota salah satu kader itu Hanura,” bebernya.
Dalam wawancara terpisah, Komisioner KPU Kabupaten Ciamis H Ade Rusmana menjelaskan bahwa penentuan daerah pemilihan sampai Rabu (3/1) belum ditentukan jumlahnya. Karena tahapannya dimulai Februari. “Kita masih dalam proses menyusun dapil dengan berbagai opsi atau pilihan,” ujarnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.