Harga Super Hemat di Giant

530
SUPER HEMAT. Store Manager Giant Ekspres Mayasari Plaza Ruli Nasir (kiri) bersama Manager on Duty Wawan menunjukkan produk yang saat ini dibanderol dengan harga diskon besar-besaran. (Foto : Lisna Wati / Radar Tasikmalaya)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Waktunya bunda melengkapi kebutuhan buah hati dalam program Buah Hati Ceria di Giant Ekspres lantai dasar Mayasari Plaza Tasikmalaya. Hingga 25 April mendatang konsumen bisa berbelanja aneka produk anak yang dibanderol harga spesial.

Store Manager Giant Ekspres Mayasari Plaza Ruli Nasir mengatakan semua kebutuhan anak tersedia mulai dari susu serta semua perlengkapan lainnya baik food maupun non food. ”Ada yang dibanderol potongan harga, beli 2 lebih hemat ada juga yang berhadiah langsung,” ujar Ruli kepada Radar, kemarin (5/4).

Lanjutnya, promo ini merupakan kesempatan emas untuk berbelanja kebutuhan anak apalagi ini jadi salah satu daftar utama yang harus dipenuhi, selain stok dapur.

“Produk yang kami tawarkan hampir semua merek. Konsumen juga tidak asing lagi dengan merek susu SGM, Ultra Mimi, Frisian Flag, Dancow, Nutrilon, S-26, Enfagrow, Sustagen, Indomilk dan lain-lain,” ujarnya. Misalnya untuk susu SGM Eksplor 800 gram beli 2 harganya Rp 153 ribu dan gratis picnic set Upin&Ipin.

Ada juga produk non food lain seperti Cussons, Johnsons’s, Konicare, Komodo dan B&B Kids. “Ada juga promo diapers dari brand Sweety, Mamy Poko, Merries, Baby Happy dan Goo’n,” terangnya. Diapers Sweety Fit Pantz dari harga Rp 79.500 menjadi Rp 62.900, Mamy Poko dari harga Rp 179.900 menjadi Rp 145.900.

Selain kebutuhan buah hati, Giant pun masih menggelar promo Super Hemat yang memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai produk kebutuhan rumah tangga. “Yang paling best seller ada minyak goreng Sunco 2 liter dari harga awal Rp 27.900 menjadi Rp 24.500,” ujarnya. Begitupun dengan sembako lainnya seperti beras, gula pasir dan lain-lain.

“Untuk menarik konsumen kami mendisplay produk anak di area yang mudah dilihat konsumen. Diharapkan produk dan promo yang diberikan dapat mempermudah konsumen belanja kebutuhan anak, terutama memperkecil budget belanja,” pungkasnya. (na)

loading...