Hari Ini, 96 Mahasiswa Diwisuda

51
0
GELADI. Calon wisudawan dan wisudawati STISIP Bina Putera Banjar usai geladi bersih di Graha Banjar Idaman Rabu sore (27/11). Mereka akan menjalani prosesi wisuda hari ini (28/11). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
GELADI. Calon wisudawan dan wisudawati STISIP Bina Putera Banjar usai geladi bersih di Graha Banjar Idaman Rabu sore (27/11). Mereka akan menjalani prosesi wisuda hari ini (28/11). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Sebanyak 96 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Banjar angkatan ke-XV tahun akademik 2018/2019 akan diwisuda hari ini (28/11). Prosesi wisuda akan digelar di Graha Banjar Idaman (GBI).

Rencananya, Sidang Senat Terbuka STISIP Bina Putera Banjar akan dihadiri Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Ketua DPRD Dadang R Kalyubi, perwakilan Kopertis Wilayah IV Jabar Banten, pembina Yayasan Perguruan Tinggi Bina Putera Banjar, ketua Yayasan Perguruan Tinggi Bina Putera Banjar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan perguruan tinggi di Kota Banjar, orang tua wisudawan dan tamu undangan lainnya.

Ketua STISIP Bina Putera Banjar Tina Cahya Mulyatin SIP, MSi mengatakan mahasiswa yang akan diwisuda sebanyak 96 orang dari dua program studi. Yakni Ilmu Pemerintahan 56 orang dan Administrasi Bisnis 40 orang.

“Diharapkan kepada para wisudawan dan wisudawati mampu mengimplementasikan keilmuan yang telah didapat waktu di bangku kuliah,” ujarnya di sela-sela geladi bersih di GBI Rabu (27/11).

Dia berharap para lulusannya nanti tidak hanya bekerja di instansi pemerintahan, tapi bisa juga menjadi seorang entrepreneur atau pengusaha.

“Alhamdulillah sekarang STISIP Bina Putera Banjar sudah meraih akreditasi dari BAN-PT dengan kategori terakreditasi baik. Itu suatu kebanggaan dan tentu para lulusannya tidak diragukan lagi, karena sudah banyak yang bekerja baik di pemerintahan maupun swasta,” ujarnya.

Loading...

Ketua panitia pelaksana wisuda Anwar menambahkan wisudawan dan wisudawati STISIP Bina Putera Banjar mendapatkan nilai IPK cukup memuaskan.

“Saya berharap mereka (wisudawan dan wisudawati, Red) mampu mengaplikasikan ilmunya di dunia yang sebenarnya, menuju gerbang kesuksesan. Dan yang terpenting harus bisa menjaga nama baik civitas perguruan tinggi STISIP Bina Putera Banjar,” tuturnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.