Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.5%

19.8%

7.7%

69%

Hari Ini, Komisi II DPRD Undang PDAM Tirta Sukapaura Tasik

71
0
Hidayat Muslim SE

KOMISI II DPRD Kabupaten Tasikmalaya langsung bergerak cepat menyikapi persoalan overload pegawai di PDAM Tirta Sukapura.

Direncanakan hari ini (Senin (3/8) PDAM diundang untuk rapat kerja dengan Komisi II membahas berbagai persoalan.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya Hidayat Muslim SE mengatakan, surat undangan sudah dilayangkan untuk menggelar rapat kerja dengan PDAM.

Baca juga : 2 Desa di Cineam Kabupaten Tasik Krisis Air Bersih

Banyak hal yang harus dibahas dan diperjelas oleh PDAM, termasuk yang sedang ramai saat ini berkaitan dengan kelebihan pegawai dan tidak berbanding dengan jumlah pelanggan.

“Kami akan membahas isu yang berkembang hari ini, kondisi internal di PDAM. Kita juga ingin berbicara lebih jauh mengenai direksi dan persiapan kita untuk membahas beberapa hal di antaranya kinerja PDAM secara keseluruhan,” ujarnya kepada Radar, Minggu (2/8).

Hidayat mengatakan dalam rapat kerja tersebut, Komisi II meminta agar pimpinan dan direksi PDAM hadir agar semua yang dibahas dan dibicarakan jelas dan dijawab serta dipaparkan langsung oleh yang berwenang.

“Kita minta Plt Dirut PDAM sekaligus Ketua Dewan Pengawas PDAM Ir Ika Dahlika hadir dalam rapat kerja dengan Komisi II. Pada intinya rapat kerja untuk mengambil solusi terbaik mengenai permasalahan yang muncul saat ini, seperti info adanya overload pegawai dan lainnya,” kata dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.