Hari Ini, PPP Peringati Harlah ke-45

124
0
Ramdani Mun’im

MANGKUBUMI – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya memperingati Harlah ke-45, Sabtu (6/1). Kegiatan tersebut rencananya dihadiri 1.000 lebih tamu undangan dari berbagai unsur.
Ketua panitia Harlah PPP ke-45 Ramdani Mun’im mengatakan kegiatan akan dipusatkan di kantor DPC PPP yang baru, di Jalan Cilembang. “Peringatan harlah tersebut sekaligus sebagai peresmian kantor DPC yang baru direhab dan pelantikan pengurus DPC, PAC sampai Ranting PPP se-Kota Tasik,” ungkapnya kepada Radar, Jumat (5/1).
Pihaknya mengundang juga pengurus DPP dan DPW untuk hadir dalam acara tersebut. Walaupun siapa yang mewakili dalam menghadiri acara tersebut belum ada kepastian. Karena saat ini sedang hangat pilkada serentak, sehingga pasti ada kesibukan.
“Tapi mudah-mudahan unsur pimpinan dan pengurus (DPP dan DPW, Red) partai bisa hadir semua,” ujarnya.
Ramdani menambahkan, pada peringatan harlah juga sekaligus akan dilaksanakan pembukaan musyawarah kerja cabang (mukercab) PPP. Sedangkan untuk pelaksanaan mukercabnya Minggu (7/1). Mukercab tersebut akan merumuskan apa saja yang menjadi program kerja selama lima tahun ke depan.
Pada harlah kali ini, pihaknya berharap PPP di Kota Tasikmalaya bisa semakin maju dan berkembang. ”Dan, tentunya bisa menjadi kesuksesan bagi PPP kedepanya,” harapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.