Hari Pencoblosan, Disdukcapil Kabupaten Pangandaran Tetap Buka

15

PANGANDARAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pangandaran tetap akan melayani urusan masyarakat saat hari pencoblosan nanti.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Pangadaran Tantan Roesnandar mengatakan pada 17 April mendatang semua instansi sebenarnya libur, namun demi melayani urusan mayarakat pihaknya akan tetap buka seperti hari biasa. ”Tapi semua pegawai tetap akan menyalurkan hak pilih mereka,” ungkapnya kepada Radar, Senin (15/4).

Menurutnya, dipastikan banyak masyarakat yang akan mudik ke Pangandaran untuk menyalurkan hak pilihnya. ”Antisipasi jika mereka akan mengurus dokumen atau apapun, maka kita akan buka,” jelasnya.

Untuk blangko e-KTP juga sudah mereka siapkan, jadi yang mau membuat e-KTP dipersilahkan datang ke kantor Disdukcapil. ”Pelayanan untuk perekaman dan pencetakan makin cepat,” katanya.

Menurut dia, untuk mengurus dokumen tidak hanya di kantor Disdukcapil, tetapi bisa di kantor kecamatan. ”Kantor Kecamatan juga buka seperti biasa, jadi yang terlalu jauh datang ke kantor, silahkan di kecamatan masing-masing,” tuturnya. (den)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.