Harry Kane Cedera, Pelatih Tottenham Cemas

109
0
Harry Kane menderita cedera saat Tottenham Hotspur mengalahkan Bournemouth 4-1, Minggu (11/3/2018)
Loading...

LONDON – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane menderita cedera pada laga lawan Bournemouth di Stadion Dean Court, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Kane harus ditarik keluar di tengah laga yang dimenangkan Spurs dengan skor 4-1 itu.

Kane diketahui mengalami masalah pada engkel kanannya saat berbenturan dengan kiper Bournemouth, Asmir Begovic. Namun belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami pemain 24 tahun itu.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino khawatir striker andalannya itu mengalami cedera serius.

“Harry Kane mengalami cedera di engkel kanannya, mungkin ligamen, sama dengan cedera yang dialaminya saat melawan Sunderland awal musim lalu,” kata Pochettino dikutip dari Mirror.

Wajar saja Pochettino cemas, sebab Kane memiliki riwayat cedera engkel kanan pada 2016 lalu. Dia absen lagi selama dua setengah minggu antara Maret hingga April 2017 lantaran cedera serupa.

Loading...

“Saya khawatir. Sampai hasil pemindaian keluar besok, kami hanya bisa berharap. Tentu saja saya cemas. Kami harap ini bukan masalah masif buat Harry dan tim,” tuturnya.

Cedera Kane ini tidak hanya membuat kubu Spurs harap-harap cemas, tapi juga Timnas Inggris mengingat Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat.

Kane dipersiapkan jadi bomber andalan Inggris di Rusia pada turnamen sepak bola terakbar di jagad raya itu.

Sementara bagi Spurs sendiri, peran Kane sangat dibutuhkan di sisa kompetisi Liga Inggris musim ini. Meski saat ini The Lily White berada di peringkat 3, namun belum aman untuk tampil di Liga Champions musim depan karena kompetisi masih tersisa 8 pekan lagi. (mirror/fat/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.