Harus Lebih Kritis untuk Kemajuan

9

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAMIS – Hernawan terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciamis periode 2018-2019 pada Konferensi Cabang (Konfercab) XIX di Aula Sanggar Kebudayaan Ciamis, Minggu (28/10).

Prioritas awal yang akan dilakukan oleh Hernawan dalam menjalankan roda organisasinya adalah pembenahan internal. Pembenahan ini agar anggotanya lebih matang ketikan terjun ke lapangan mengelola isu demi membantu masyarakat. “Kami juga akan berperan aktif mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah demi kemajuan Kabupaten Ciamis,” terang dia.

Ketua Pelaksana Konfercab XIX HMI Cabang Ciamis Adi Rifki menerangkan Hernawan terpilih secara aklamasi setelah tiga kandidat lainnya Asep Ahmad Muzaki, Jejen Zaenal Mutaqin, dan Rega Sukmadiana memilih mundur pada pleno terakhir. Mereka menyerahkan dukungan kepada mantan Ketua Bidang Lingkungan Hidup HMI 2017-2018 itu. “Kami berharap selepas kegiatan Konferensi Cabang ini agar semua pihak melepaskan kontestasi yang terjadi pada konferensi yang selesai hari ini (kemarin),” terang Adi.

Adi juga mengajak kepada seluruh kader agar bersinergi dalam mewujudkan HMI yang lebih baik dan progresif. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.