Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.4%

7.3%

70.2%

Hasil Musda Golkar Kota Tasik Deadlock

2036
0
MUSDA GOLKAR KOTA TASIK radartasikmalaya.com
HM Yusuf dan Nurul Awalin melakukan salam komando setelah laporan pertanggungjawaban sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasik diterima, Jumat (28/08) malam. rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA BANDUNG – Akhirnya, Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya yang dihelat di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat akhirnya berakhir deadlock.

Pukul 22.26 WIB, proses persidangan Musda pun sempat dilanjutkan setelah sempat dihentikan sementara usai sempat panas ketika pengumuman hasil verifikasi berkas pencalonan.

Ketua Delegasi Musda Perwakilan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat yang diwakili Yod Mintaraga pun menjelaskan hasil keputusan usai pertemuan antar kandidat HM Yusuf, Nurul Awalin dan dirinya bersama pimpinan Musda, Sukim.

“Semua sayang dengan Golkar dan menginginkan Golkar di Kota Tasik menjadi lebih besar dan kuat. Semua sudah didengar hasil verifikasi seperti apa dan sudah disampaikan ke pimpinan partai,” katanya dalam Musda.

Dirinya pun mengaku sudah memberikan solusi kepada dua kandidat dan belum ada keputusan yang disepakati kedua kandidat. Namun kedua kandidat bersepakat akan menghadap pimpinan partai untuk mencari solusi politik.

“Oleh karena itu saya mohon pengertian semua keluarga besar Golkar di Kota Tasik. Ini semata-mata untuk kepentingan partai walaupun ada perbedaan pendapat,” terangnya.

Maka dari itu hasil Musda ini tak perlu ada kekhawatiran tentang perjalanan Golkar di Kota Tasik karena panji sudah diserahkan kepada pimpinan sidang, Sukim dengan kepengurusan demisioner.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini semua sudah terselesaikan jadi seperti itu hasil dari Musda Golkar kali ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Demisioner DPD Golkar Kota Tasik, HM Yusuf menyampaikan dengan apa yang terjadi dalam hasil Musda ini maka tak akan mengecilkan Golkar. Malahan akan semakin membesarkan Golkar di Kota Tasik.

“Saya yakin Golkar akan semakin besar. Kita ketahui semua ya perjalanan Musda ini dari awal. Keputusan dari wakil pimpinan DPD Golkar Jabar juga sudah keluar. Saya menghargai SC yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,” tuturnya.

Tambah Yusuf, SC tak pernah terinterpensi oleh pihak manapun dalam kondisi di dalam Musda tadi. Keputusan SC pun telah diketahui pihak Biro Hukum DPD Golkar Jawa Barat. Jadi semua persoalan ini diserahkan pihaknya kepada DPD Golkar Provinsi Jawa Barat.

“Hasil pertemuan tadi (dirinya dengan Nurul yang disaksikan Yod dan Sukim) juga belum ada titik temu. Dan saya ingin pertemuan untuk solusi ini dihadiri pimpinan DPD. Saya akan patsun terhadap keputusan pimpinan DPD,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.