Hasil Seleksi CPNS Masih Buram

217

PANGANDARAN – Waktu pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018 Kabupaten Pangandaran masih belum bisa dipastikan.

Kabid Pengembangan Kopetensi dan Informasi BKPSDM Kabupaten Pangandaran Sofyan Tanjung mengatakan sudah menanyakan hal tersebut kepada BKN, namun belum ada jawaban pasti.

”Ya mereka juga belum bisa memastikan apakah diumumkanya bulan ini apa loncat tahun,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (26/12).

Padahal, menurut dia, banyak peserta yang sudah menanyakan jadwal pengumuman tersebut. ”Karena kami bukan yang menentukan hasilnya, jadi tidak bisa memberikan informasi pasti,” tuturnya.

Selain itu, yang jadi permasalahan adalah penyelenggaraan latihan kebidangan yang pelaksanaanya harus dilaksanakan di tiap masing-masing daerah.

”Sebelum pra jabatan harus ada latihan bidang, sementara kita harus menyediakan anggaran dan lain-lain, sementara untuk pengumuman hasil CPNS saja belum pasti,” terangnya.

Sementara untuk pengumuman kapan dilaksanakan tes masuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) juga belum bisa dipastikan. ”Yang itu juga belum tahu kapan,” tuturnya.

Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Supendi meminta masyarakat bersabar dalam menunggu pengumuman akhir CPNS 2018. ”Kalau kami sudah dapat info, pasti langsung disampaikan,” tandasnya. (den)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.