Hasil Seleksi Kompetensi CPNS Kota Banjar Diumumkan November

161
0
AKRAB. Kepala BKPPD Kota Banjar H Kaswad saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (14/10). Cecep herdi / radar tasikmalaya
AKRAB. Kepala BKPPD Kota Banjar H Kaswad saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (14/10). Cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diumumkan pada pertengahan November 2020. Kini proses hasil SKB masih tahap sinkronisasi data.

“Direncanakan akan diumumkan hasil SKB pada November. Sekarang masih proses sinkronisasi data. Karena ada 24 peserta yang tidak mengikuti SKB di Tasikmalaya,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar H Kaswad Rabu (14/10).

Jumlah Formasi yang dibuka untuk Kota Banjar sebanyak 250. Namun ada 12 formasi dokter spesialis yang tidak terisi. “Total formasinya ada 250, namun yang terisi sebanyak 238 formasi, 12 formasi lagi kosong tidak terisi,” ungkap Kaswad.

Baca juga : Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Rp1,8 M untuk Kelompok Tani

Pendaftaran dan formasi CPNS diperkirakan baru akan rampung sampai pelantikan pada 2021. Pasalnya terjeda prosesnya lantaran pandemi Covid-19.

“Kalau tidak ada Covid-19 kemungkinan sudah selesai. Ini kondisinya terjeda karena ada pandemi Covid-19. Saat SKB juga di Kota Tasikmalaya diterapkan protokol kesehatan,” katanya.

Seleksi kompetensi bidang yang diikuti 560 CPNS akan menyaring 238 peserta untuk mengisi formasi yang telah disiapkan untuk Kota Banjar. Dalam tahap SKB, Kota Tasikmalaya kembali menjadi tuan rumah.

Ada enam kabupaten kota yang mengikuti tes di Balaikota tersebut, yaitu Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.